5 Artis Korea Jadi Bintang Iklan Produk Indonesia, Ada Choi Siwon

Suara. com – Era ini, Indonesia memang pantas dilanda demam Korea. Apapun yang berkaitan dengan negeri tersebut, baik tayangan YouTube, serial drama, gaya tumbuh, produk elektronik, fashion, & bahkan makanan, pasti hendak langsung diserbu penggemar.  

Tak heran jika alhasil para penggiat bisnis-bisnis luhur menggaet para artis Korea jadi bintang iklan buatan Indonesia. Apalagi, para kartika asal negeri gingseng tersebut memiliki popularitas yang luhur dan penggemar setia dengan nggak kaleng-kaleng jumlahnya.  

Siwon Super Junior (Soompi)
Siwon Super Junior (Soompi)

Dengan banyaknya sambutan positif dengan diberikan oleh masyarakat Indonesia, jumlah selebritas Korea yang membintangi iklan produk-produk yang dipasarkan di Indonesia biar semakin banyak. Intip yuk di sini artis Korea oleh karena itu bintang iklan produk Indonesia. Siapa saja nih?

1. BTS – Tokopedia

Baca Juga: Sinopsis The Penthouse 3 Episode 13, Akankah Shim Su Ryeon Tewas?

Artis Korea jadi bintang iklan produk Indonesia (Instagram/@tokopedia)
Artis Korea jadi bintang iklan keluaran Indonesia (Instagram/@tokopedia)

Memiliki penggemar sektarian dalam jumlah besar pada Indonesia, BTS ditunjuk untuk menjadi Brand Ambassador sekali lalu bintang iklan Tokopedia. Secara popularitas mereka, boy agregasi terbaik di dunia saat ini tersebut berhasil menggasak perhatian masyarakat Indonesia, pertama para ARMY-sebutan untuk penggemar BTS.

Bahkan, Tokopedia juga beberapa kali menyelenggarakan event dan sesi wawancara buat boyband beranggotakan tujuh orang ini beserta beberapa bintang film Korea lainnya dengan dipandu oleh Jang Hansol, YouTuber Korea yang besar pada Malang, Indonesia.

2. BLACKPINK – Shopee

Artis Korea jadi bintang iklan produk Indonesia (YouTube)
Artis Korea jadi kartika iklan produk Indonesia (YouTube)

Tak kalah dengan e-commerce saingannya, Shopee Indonesia pun kerap menggandeng artis ataupun kritis grup asal Korea Selatan. Salah satunya adalah BLACKPINK, girl group kenamaaan pokok Korea Selatan, untuk menjelma bintang iklan mereka.

Makin, lagu BLACKPINK yang berjudul “Du Ddu Du Ddu” pun dijadikan sebagai backsound dari iklan tersebut serta langsung populer di desa air.   Selain tersebut, BLACKPINK juga pernah diundang datang ke Indonesia buat menghadiri satu diantara event yang diadakan oleh Shopee.

Baca Pula: Sinopsis Mad Dog, Drakor Keren Woo Do Hwan Mau Tayang di Netflix

3. Lee Min Ho – Luwak White Coffee