8 Potret Persahabatan Artis Era 90-an, Kompaknya Sampai Puluhan Tahun

Suara. com – Deretan potret persahabatan artis era 90-an ini membuktikan banyak publik figur yang tetap menjalin pertemanan dengan rekan satu profesi hingga kini. Puluhan tahun berlalu, mereka tetap kompak dan dekat hingga kini bak saudara.  

Mereka tetap menjalin komunikasi meski beberapa di antaranya sudah tak lagi aktif di dunia hiburan tanah air. Pun menyempatkan diri untuk bertemu dan bertukar cerita.  

Penasaran siapa saja? Simak potret persahabatan artis era 90-an yang langgeng hingga puluhan tahun berikut ini,  

1. Cut Keke, Dina Lorenza, dan Windy

Baca Juga: 11 Artis Menikah dengan Orang Biasa, Ada yang Kepincut Teman SMA

Potret Persahabatan Artis Era 90-an (Instagram/@cutkeke_xavier)
Potret Persahabatan Artis Era 90-an (Instagram/@cutkeke_xavier)

Cut Keke, Dina Lorenza, dan Windy merupakan tiga sahabat yang hingga saat ini masih eksis di dunia sinetron Tanah Air. Ketiganya kerap berperan sebagai tokoh tante atau ibu dari pemeran utama sebuah sinetron.

Apabila Cut Keke dan Windy kerap berperan sebagai antagonis, lain halnya dengan Dina Lorenza yang berwajah sendu. Cut Keke, Dina dan Windy masih sering hangout bareng dalam berbagai kesempatan. Seperti baru-baru ini, ketiganya terlihat menjalani pemotretan serba hitam bersama.

2. Yuni Shara dan Iis Dahlia cs

Potret Persahabatan Artis Era 90-an (Instagram/@yunishara36)
Potret Persahabatan Artis Era 90-an (Instagram/@yunishara36)

Bukan hanya anak muda, mama-mama cantik juga punya geng lho! Geng arisan Yuni Shara dan Iis Dahlia cs ini selalu menyempatkan untuk bertemu. Salah satunya ketika merayakan ulang tahun Chintami Atmanegara pada Juni 2021 lalu.

Tak jarang mereka juga mengajak anak-anak saat sedang berkumpul bersama. Gak cuma cantik dan kompak, wajah-wajah mereka juga senantiasa awet muda. Ada yang masih kenal siapa saja mereka?

Baca Juga: 4 Artis Kena Petisi Online, Boikot Saipul Jamil Tembus 315 Ribu Tanda Tangan

3. Dea Ananda dan Leony Vitria