Aa Gym Gugat Cerai Teristimewa, Onad Sambut Tantangan Aldi Taher

Suara. com kacau Aa Gym kembali memasukkan gugatan memegat terhadap Teh Ninih. Tersebut kali ketiga dai terkenal tersebut menggugat cerai pedusi pertamanya ke pengadilan.

Kabar dari Aa Gym itu jadi salah satu berita pilihan Entertainment Suara. com pada Jumat (11/6/2021). Lainnya ada berita Kartika Anak dikecam warganet, tulang tangan anak Celine Evangelista kandas, hingga Onad sambut tantangan Aldi Taher.

Mau tahu lebih lengkap mengenai berita-berita tersebut? Simak berikut ini:

1. Aa Gym Gugat Cerai Teh Ninih Lagi, Ini yang Ketiga Kali

Baca Selalu: Benci Landas, Sophia Latjuba Liburan ke Bali Naik Bus

Aa Gym dan Teh Ninih

Aa Gym untuk ketiga kali menggugat cerai istrinya, Teh Ninih. Teranyar, pendakwah 59 tahun itu mendaftarkan perceraiannya pada Kamis (10/6/2021).

Pengacara Aa Gym, Dedi Setiadi mengonformasi langsung gugatan cerai dengan dilayangkan dai kondang tersebut. Pendaftarannya sudah dilakukan dalam Pengadilan Agama Bandung, Jawa Barat.

Baca selengkapnya

2. Memburu-buru Luna Maya Buat Cepat Menikah, Kartika Putri Pengetaman Kecaman

Kartika Putri (Sumarni/Suara. com)

Bintang Putri kembali menuai pertimbangan warganet. Pemicunya, karena hidup Habib Usman Bin Yahya ini mencecar Luna Maya dengan pertanyaan pernikahan.

Baca Juga: Ratu Rizky Nabila Polisikan Alfath Fathier 10 Hari Lagi, Terkait Anak

Awalnya, Bintang Putri menjadi bintang tamu di kanal YouTube Luna Maya bersama Marianne Rumantir. Perempuan berhijab itu bercerita nikmatnya menikah.

Baca selengkapnya

3. Tulang Lengah Patah, Anak Celine Evangelista Dioperasi

Celine Evangelista [Suara.com/Herwanto]

Kabar kurang enak pegari dari artis Celine Evangelista. Anak sulungnya, Jemima Guri Clementine Sompie, alami kandas tulang di tangan kirinya.

Hal ini terungkap dibanding unggahan Celine, baik itu di Insta Story maupun feed Instagram. Sore sebetulnya, Jemima akan jalani operasi.

Baca selengkapnya

4. Ditantang Aldi Taher Ketemu, Onad: Yuk, Gue Pengin Ludahin Depan Lu!

Onadio Leonardo [Instagram/@onadioleonardo_official]

Aldi Taher dan penyanyi Onad sempat ribut dalam media sosial. Perseteruan itu kembali berlanjut, sampai akhirnya bintang film Pretty Boys ini mengeluarkan kata-kata sembarangan.

Onad mengirim pesan karakter di Instagram (DM) kepada Aldi Taher. Dia menyebut mantan suami siri Dewi Perssik itu sosok yang tak waras.

Baca selengkapnya