Abu Baim The Dance Company Meninggal, Kena Serangan Jantung

Suara. com – Kabar duka datang dari satu diantara personel The Dance Company, Baim. Ayah kandungnya, Muhammad Ali Imran meninggal dunia, Rabu (4/11/2020) pagi buta karena serangan jantung.

Tak menunggu periode, almarhum langsung dimakamkan di TPU Layur Rawamangun, Jakarta Timur, terang tadi.

“Ya mohon doanya untuk almarhum abu, baru meninggal tadi jam 5 pagi. Serangan jantung, semuanya sungguh murni serangan jantung, ” sirih Baim usai pemakaman di TPU Layur Rawamangun.

Lebih lanjut kata mantan vokalis Ada Band ini, Sang Ayah sempat dilarikan ke vila sakit. Namun, setibanya di panti sakit, nyawa ayahnya sudah tak bisa lagi diselamatkan.

Baca Juga: Trik Jadi YouTuber Hits ala Baim Wong: Collab?

“Jadi tiba-tiba aja kita juga kaget semua, kita bawa ke rumah sakit akan tetapi tidak tertolong di sana. Hendaknya kerabat-kerabat semua yang kenal, terimakasih sudah hadir di sini, ” ujar Baim.

Menurut Baim, Ayahnya tidak memiliki riwayat sakit jantung. Namun beberapa hari belakangan ini, memprotes sakit di bagian dada.

“Nggak sungguh-sungguh banyak bermasalah dengan jantung, akan tetapi ya tiba-tiba aja gitu dadanya nggak enak belakangan ini, ” ujarnya.

Meski sedih, gitaris ini mengaku ikhlas ditinggal ayahnya untuk selama-lamanya.

“Ya jika kaget pasti, siapapun itu tapi memang harus diikhlaskan. Sedih sungguh sedih banget, kita semua sungguh dekat sama bapak, ” logat Baim.

Baca Juga: Nugie Tulari Baim dan Ario “The Dance Company” Lakukan Ini