Ahmad Dhani Ogah Ciptakan Lagu Bila Tak Dibayar

Ahmad Dhani Ogah Ciptakan Lagu Bila Tak Dibayar

–>

Suara. com – Artis Luna Maya mengaku rindu dan menantikan karya terbaru Ahmad Dhani sudah bebas dari penjara. Sayangnya, motor Dewa 19 itu enggan merekam lagu lagi.

“Selama pakde di dalam (penjara), ada ciptain lagu nggak? ” tanya Luna Maya saat berbincang dengan Ahmad Dhani di channel YouTubenya, Kamis (14/5/2020).

“Nggak lah, ” jawab Ahmad Dhani singkat.

Mantan kekasih Ariel Noah itu pun terjaga mendengar jawaban Ahmad Dhani & menanyakan alasannya tidak membuat pembawaan lagi.

“Kok nggak? ” tanya Luna Maya lagi.

Ahmad Dhani kemudian menjelaskan bahwa dirinya ogah menulis gaya jika bukan pesanan berbayar.

Tersangka kasus pencemaran nama baik Ahmad Dhani menjalani sidang lanjutan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Jawa Timur, Selasa (12/2). [ANTARA FOTO/HO/Ali Masduki

“Ya nggak lah, saya kan ciptain lagu kalau dibayar. Kalau nggak dibayar ya nggak, ” ucap Ahmad Dhani.

“Kan kita kangen. Kalau songong tapi berprestasi kita maklumi gitu. Kalau songong nggak ada prestasinya bingung kan, ” imbuh Luna Maya terkekeh.

Sejak terjun ke dunia politik, pentolan Dewa 19 itu memang pernah bilang kalau sudah kehilangan hasrat menjadi musisi. Dia bilang, ia sedang mengalami fase perubahan kehidupan.

“Sebenarnya aku jujur, dia kan tanya kok aku nggak ngarang lagu sedang? Aku bilang laguku sudah penuh yang enak, jujur. Ya sudahlah, waktunya bukan di situ lagi. Dhani sudah ada di stage berbeda, stagenya sudah nggak pas, ” terang Ahmad Dhani.

Ditambah, Ahmad Dhani kini mempercayai putranya, Dul Jaelani untuk meneruskan perjuangannya pada belantika musik Tanah Air.

“Yang ngarang lagu biarin Dul aja sekarang, ” pungkasnya.