Anak Bungsu Jatuh dan Pura-pura Nangis, Zaskia Adya Mecca Jiplak Sikap Tegas

Suara. com – Zaskia Adya Mecca saat ini memilih tegas dalam kesibukan mendidik anak-anaknya. Ia tak mau menjadikan kelima anaknya sebagai anak manja.

Seolah-olah yang terlihat dalam video yang diunggah istri Hanung Bramantyo tersebut di Instagram. Putra bungsunya, Bhaj Berahi pura-pura jatuh dan menangis.

Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)
Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram. com)

Pemain film Bagian Cinta itu merasa welas melihat anaknya menangis. Akan tetapi ia baru saja ditegur sang suami karena selalu menggendong anaknya setiap kali mencari perhatian.

“@hanungbramantyo baru bilang “kalo anak nangis liat dulu kenapanya jangan langsung gendong coba” eh ga lama Berahi jatoh dikit nangis tepat ku bilang gini, ” tulis Zaskia.

Menangkap Juga: Putri Kedua Zaskia Adya Mecca Ulang Tahun, Dapat Sebutan Kocak dari Temannya

Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram.com)
Postingan Zaskia Adya Mecca (Instagram. com)

Merebak wanita 33 tahun itu menasihati putranya yang semu jatuh dari skuter mainan. Ia minta maaf sebab tidak bisa menolong putranya.

“Kalo anak nangis didiemin kalo tahu nggak kenapa-napa. Jadi maaf ya aku nggak langsung gendong kamu nih sekarang, ya. Nggak langsung ku gendong maaf ya, ” tegas Zaskia.

Potret rumah Zaskia Adya Mecca di Jogja. [Instagram]
Potret rumah Zaskia Adya Mecca di Jogja. [Instagram]

Sang putra tetap merengek minta untuk ditolong. Tapi Zaskia tetap memberi pengertian kepada bocah 1 tahun tersebut.

“Iya tadi kena rodanya ya. Iya… aku nggak bisa nolongin kalo baik-baik aja aku nggak boleh nolongin. Tuh kan pura-pura jatuh sedang, ” tutur Zaskia mencoba sabar.

Aktris Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo saat ditemui di Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat Rabu (19/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Zaskia Adya Mecca dan suami, Hanung Bramantyo saat ditemui dalam Kedutaan Besar Palestina, Jakarta Pusat Rabu (19/5/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Saat ini tanggungan Zaskia tinggal di Jogja. Artis yang kini maka pebisnis itu merasa makmur bersama anak-anaknya tinggal pada kampung halaman sang suami.

Menyuarakan Juga: Zaskia Adya Mecca Sengaja Dekati Hanung Bramantyo Buat Menggubris Dendam