Anfal, Pak Ogah Kembali Dilarikan ke Rumah Sakit

Suara. com – Kabar kurang mengenakkan pegari dari Abdul Hamid alias Pak Ogah. Pengisi suara di serial Si Unyil ini kembali dilarikan ke rumah sakit karena anfal.

Kabar tersebut diperoleh dibanding salah satu penggemar Jiwa Unyil. Ia mengaku memiliki kabar tersebut dari pihak keluarga.

“Lagi-lagi dapat info dari keluarganya Pak Ogah, beliau pertama saja masuk rumah rendah, dirawat lagi karena anfal, ” ujar penggemar Pak Ogah yang enggan dikenal namanya kepada Suara. com , Selasa (1/6/2021).

Potret rumah Pak Ogah. [YouTube/Melaney Ricardo]
Bentuk rumah Pak Ogah. [YouTube/Melaney Ricardo]

Saat ini, Pak Ogah dirawat di Sendi Sakit Kartika Husada. Informasi itu pun sudah dikonfirmasi oleh istri Pak Ogah, Yuyun Widayanti.

Baca Juga: Pembangunan Rumah Pasif 2 Tahun, Pak Segan Kesulitan Finansial

“Iya (betul anfal) ini anyar mau masuk kamar setelah di UGD, ” sebutan Yuyun melalui pesan singkat.

Yuyun mengakui, saat itu Pak Ogah butuh banyak istirahat. Sebab, tekanan darahnya cukup tinggi sehingga diduga menyebabkan anfal.

“Darah tingginya naik, ngedrop, mungkin kelelahan karena banyak tamu, ” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Pak Segan mengalami beberapa penyakit keruwetan karena usianya yang telah 74 tahun. Berawal lantaran sakit lambung, kini lelaki yang populer dengan besar plontosnya itu juga memiliki darah tinggi hingga penyumbatan darah di otak kanan dan kiri.

Baca Juga: Interview: Detail Keburukan Penyumbatan Darah di Tokoh yang Dialami Pak Ogah