Aurel Hermansyah Ngamuk, Minta Jangan Cari Keburukan Keluarganya

Aurel Hermansyah Ngamuk, Minta Jangan Cari Keburukan Keluarganya

–>

Suara. com – Aurel Hermansyah tiba-tiba meluapkan kekesalan di Instagram. Dia marah-marah dan minta warganet jangan selalu berkomentar buruk terhadap keluarganya.

“Berbicara lah yang baik dan benar kepada siapapun, dan di manapun. Jangan sibuk mencari-cari penyakit dan kesalahan orang lain kalau kalian sendiri belum mampu memperbaiki diri!! ” tulis Aurel di Instagram, Kamis (24/9/2020).

Tidak jelas hal barang apa yang membuat putri Anang Hermansyah dari pernikahan pertamanya dengan Krisdayanti menulis itu. Yang jelas biji mata Atta Halilintar ini minta supaya warganet yang menghakimi tanpa cakap persoalan sebenarnya.

“Salah dan benar itu bukan kita yang berhak menilai karena manusia tidak ada yang sempurna. Jadilah netizen yang benar! Tidak berkata kasar dan tidak menyakiti hati siapapun! Saya harap untuk netizen semua, jangan selalu menyalahkan org lain! Apa teristimewa keluarga saya!! ” katanya menyumbat unggahan ini.

Keluarga Anang Hermansyah. [Instagram]

Unggahan Aruel ini jadi perhatian warganet. Satu jam diunggah sudah ada 2000 anggapan yang mampir. Tak sedikit warganet yang mendukung Aurel. Aurel serupa dipuji sebagai perempuan yang berpengaruh.

“Nggak tahu hati kamu terbuat dari apa. Sedihhh, ” tulis akun @mariskacoreni.

“Banyak yang bilang cobaan datang kala mau menikah. Tapi dalam hal ini cobaan untuk Loly itu bukan dari masa morat-marit pasangannya atau berita miring pada jagad instagram atau dari keluarganya. Tapi cobaan untuk Lolly hadir dari kalian wahai netijen maha benar! ” tulis akun @iamputrimayang.

“Nah kan kasihan Loly. Udah woy jangan nyalahin bunda mulu, ” menjawab akun @resti_agustiani.