Bani Nindy Ayunda Dianiaya, Indro Warkop Positif Covid-19

Pandangan. com – Video rekaman CCTV saat anak Nindy Ayunda dianiaya viral di jagat maya. Di situ terlihat si kecil sedang bersama babysitternya.

Dimana tampak sang pengasuh beberapa kali bersikap kurang terhadap putri Nindy Ayunda. Jelas saja, hal itu langsung banjir kecaman lantaran para netizen.

Di sisi lain, Indro Warkop mengumumkan bahwa terinfeksi virus corona atau Covid-19. Dia mengaku heran mampu terpapar virus tersebut memikirkan selama ini menerapkan prokes yang ketat.

Lebih tinggi, berikut 5 artikel pilihan dari kanal Entertainment Suara. com yang tayang di dalam Rabu (23/6/2021).

Baca Juga: Semangati Peppy, Bopak Castello Video Call Tidak Singgung Penyakit

1. Beredar Rekaman CCTV Anak Nindy Ayunda Dianiaya Babysitter, Kepala Dipukul

Penyanyi Nindy Ayunda menunjukkan bukti dugaan KDRT yang diterimanya dari sang suami, Askara Parasady Harsono saat menggelar konferensi pers di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Penyanyi Nindy Ayunda menunjukkan bukti telaahan KDRT yang diterimanya dari sang suami, Askara Parasady Harsono saat menggelar konferensi pers di Kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Anak bungsu penyanyi Nindy Ayunda, K, yang belum genap berumur 5 tahun alami kekerasan dari babysitter yang mengasuhnya. Hal ini terungkap pada rekaman CCTV di vila Nindy.

Rekaman CCTV itu diputar di tayangan Hot Issue yang diunggah pada kanal YouTube Indosiar. Setidaknya ada dua peristiwa kekerasan yang dialami si mungil.

Baca selengkapnya

2. Indro Warkop Positif Covid-19, Heran karena Sudah Patuhi Prokes

Mengaji Juga: Lesti Kejora Sudah Siapkan Ijab kabul Jauh Sebelum Kenal Rizky Billar

Komedian Indro
Komedian Indro “Warkop”. [suara.com/Ismail]

Kabar kurang mengenakkan datang dari komedian senior Indro Warkop. Lelaki berusia 63 tahun itu hangat saja mengumumkan dirinya pasti Covif-19 di Instagram pribadinya.

“Assalamualaikum Warohmatullah Wabarokatuh, bakal mengabarkan melalui hasil PCR saya tanggal 22 Juni 2021, saya positif Covid-19, ” buka Indro Warkop dikutip dari instagramnya, Rabu (23/6/2021).

Baca selengkapnya

3. Pengajian Jelang Perikatan Rizky Billar dan Lesti Kejora Tayang Live Selama 11 Jam

Rizky Billar dan Lesti Kejora [Suara.com/Ismail]
Rizky Billar dan Lesti Kejora [Suara.com/Ismail]

Artis Rizky Billar & Lesti Kejora akan melaksanakan beragam rangkaian jelang pegelaran pernikahan. Acaranya sendiri akan dimulai dari pengajian, pesta bujang hingga ditutup dengan resepsi.

Ketika itu nantinya akan disiarkan secara langsung oleh ANTV dengan mengangkat judul bertajuk Cinta Abadi Leslar.

Mengucapkan selengkapnya

4. Pengocok perut Peppy Dirawat karena Covid-19, Lemas dan Pakai Sedang Oksigen

Peppy [Instagram]
Peppy [Instagram]

Informasi kurang menyenangkan datang dari komedian Fevi Hermawan Hidayat Kelana alias Peppy. Dia kini tengah dirawat di rumah sakit karena terinfeksi covid-19.

Hal tersebut diketahui dari Insta Story Peppy yang me-repost doa-doa dari rekannya.

Baca selengkapnya

5. Hasil Assessment Keluar, Anji Kantongi Rekomendasi Rehabilitasi

Anji [Suara.com/Revi]
Anji [Suara.com/Revi]

Hasil assessment Erdian Aji Prahartanto alias Anji telah diterima Polres Metro Jakarta Barat. Belum lama itu, mantan vokalis band Drive itu dibawa ke BNNP DKI Jakarta untuk mengabulkan pemeriksaan assessment.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo mengatakan, berdasarkan hasil assessment BNPP DKI Jakarta, suami Wina Natalia itu direkomendasikan menjalani rehabilitasi.

Baca selengkapnya