Bareng Pacar, Gisella Anastasia Lakukan Tersebut Sehari usai Diperiksa Polisi

Bareng Pacar, Gisella Anastasia Lakukan Tersebut Sehari usai Diperiksa Polisi

Suara. com – Gisella Anastasia atau Gisel diperiksa polisi di Selasa (17/11/2020). Selama 5 jam, ia ditanyai berbagai pertanyaan seputar video asusila mirip dirinya sebab Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Usai diperiksa polisi, mantan istri Gading Marten ini tak banyak berkomentar. Ia mengaku pasrah dan mengikuti modus hukum yang berlaku sebagai masyarakat negara yang baik.

“Kita ikutin aja prosedurnya sebagai warga negara yang cantik, dateng, ikutin aja, udah, ” kata Gisella Anastasia usai diperiksa polisi, Selasa (17/11/2020).

Sehari setelah tersebut, Gisel terlihat sudah melakukan denyut seperti biasanya. Bahkan bersama pacarnya, Wijaya Saputra atau Wijin, dia asyik bersepeda keliling kota.

Baca Juga: Makin Tajir Melintir, Ini 5 Sumber Kekayaan Gisella Anastasia

Bersepeda kali ini jadi lebih spesifik karena sekaligus untuk merayakan kembali tahun Gisel ke-30.

Gisel merasa sangat senang karena mendapatkan kesempatan merayakan ulang tahun yang berbeda.

Gisel bersepeda bareng Wijin. (Instagram/@gisel_la)
Gisel bersepeda bareng Wijin. (Instagram/@gisel_la)

“Birthday ride. Terimakasih udah diaturin yaah ka @aprillamokalu. Walaupun keder ulet jalanan dalam kota. Sungguh keadaan ulang tahun yang beda banget dari sebelum-sebelumnya. Makaci ya samua, ” tulis Gisel, Rabu (18/11/2020), sambil mengunggah beberapa foto bersepeda.

Melihat Gisel sudah kembali pamer aktivitas seperti bersepeda dengan buah hati dan teman-temannya, netizen yang malah seolah tak bisa move on dari kasus video asusila.

“Tetep kawal 19 detik walau nggak dianggap, ” komentar netizen. “Pengalihan rumor, Tetap kawal 19 detik, ” timpal netizen yang lain.

Baca Juga: Sebentar Lagi Cowok pada Video Porno Mirip Gisel Diungkap, Siapa?

Sebelumnya, Gisel diterpa kabar miring dengan beredarnya video asusila mirip dirinya. Banyak yang mendakwa itu beneran Gisel dengan cocokologi tempat kejadian hingga baju yang dipakai perempuan dalam video berdurasi 19 detik itu.