Bentuk Nathalie Holscher dan Karier pada Dunia Hiburan

Bentuk Nathalie Holscher dan Karier pada Dunia Hiburan

–>

Suara. com – Disc Jockey (DJ) Nathalie Holscher membawa kabar mengejutkan. Dia mengumumkan telah menjadi mualaf ataupun masuk Islam. Kabar tersebut membuat banyak yang bertanya siapa Nathalie Holscher? Untuk menjawabnya, mari simak profil Nathalie Holscher berikut!

Nathalie Holscher mualaf

Kabar Nathalie Holscher mualaf disampaikan di Instagram miliknya kaum jam lalu. Dia unggah fotonya tampil dengan hijab didampingi penambul Sule dan seorang lelaki diduga dari Mualaf Center Indonesia.

“Di keadaan Selasa pukul 17. 17 WIB Allah SWT melembutkan hati aku untuk memeluk agama Islam, ” tulis Nathalie Holscher di Instagram.

Nathalie mengaku sudah sejak lama ingin beriman Islam. Tapi keinginannya itu baru terwujud sekarang.

Kehadiran Sule di foto tersebut bukan tanpa dalih. Ayah empat anak itu ternyata jadi saksi proses pengislaman Nathalie.

“Terima kasih Mualaf Center Indonesia @steven. indra. wibowo yang telah mendoktrin saya dalam proses syahadat secara syariat. Dan terimakasih untuk @ferdinan_sule sudah menjadi saksi, ” perkataan Nathalie di caption.

Profil Nathalie Holscher

  • Penyanyi
    Nathalie Holscher sering terlihat dalam panggung cafe dan konser irama. Di Instagramnya, Nathalie Holscher menunjukkan aksi manggungnya bersama band The Secret.
  • DJ
    Nathalie Holscher tak hanya menyanyi tapi juga aktif di belakang panggung. Perannya sebagai DJ bukan sembarangan. Sebagai DJ, nama Nathalie Holscher masuk ke dalam nominator Top 100 DJ Anes tahun 2018. Di Instagram, kita juga bisa mengamati ekspresinya yang enjoyfull ketika sedang memutar musik sebagai DJ.
  • Sosok yang Fashionable
    Entertainer yang semakin populer secara luas di kalangan milenial karena prank ngaku dihamili Sule ini nampak suka tampil modis. Beberapa unggahannya di Instagram memperlihatkan pilihannya dalam berpakaian dan make-up menarik perhatian fans. Tak kurang yang memberikan pujian cantik dan modis melalui kolom komentar.
  • Penggemar Gitar
    “Back Home” tulis Nathalie Holscher di bawah sebuah memotret yang diposting di Instagramnya. Pemberitahuan ini sontak membuat netizen pengkritik akunnya mengetahui dia adalah karakter yang menyukai gitar. Sebab memotret yang diunggahnya menampilkan Nathalie cukup berpose di depan sejumlah gitar. Bentuk dan warna gitar-gitarnya terlihat mewah.
  • Anggota Grup Vokal D’Dolls
    Siapa yang belum tahu hawa yang akrab disapa Nate itu pernah menjadi anggota grub kritis D’Dolls? Nathalie merupakan bagian sebab D’Dolls yang ikut meramaikan industri musik tahun 2013. D’Dolls terdiri atas Nathalie Holscher dan Dewi Muninggar. Duo ini sempat mengeluarkan beberapa single antara lain: ‘Hapus Kamu’ diciptakan oleh Rayen eks Pasto, ‘Akhir Cerita Cinta’ diciptakan oleh Glenn Fredly, ‘Salah Memutuskan Cinta’, ‘Beri Aku Kesempatan’ serta lain sebagainya. Manajemen yang menaungi mereka saat itu ialah Halo Entertainment Indonesia. Sekarang setelah hengkang dari D’Dolls, Nate bergabung dengan band The Secret.
  • Debut Sebagai Penyanyi Tunggal
    Keluar dari D’Dolls dan berkegiatan dengan band The Secret memberinya pengalaman panjang sebagai vokalis. Nate pun memutuskan menciptakan jalan solo karir. Debut solonya adalah single berjudul ‘Live of a Party’ sebuah single bergenre Electronic Dance Music (EDM). Rayen Pono mantan personel Pasto menimbrung terlibat dalam proses pembuatannya.

Demikian profil Nathalie Holscher yang masih semangat untuk mewarnai dunia musik Pop Indonesia.

Kontributor: Mutaya Saroh