Berserah Tak Dapat Royalti, El Bani: Gue Punya Tuhan yang Bingung

Berserah Tak Dapat Royalti, El Bani: Gue Punya Tuhan yang Bingung

–>

Suara. com – Vokalis grup band Elkasih, Ibnu Aventinu atau lebih lumrah El Ibnu mengaku pasrah tak lagi mendapatkan royalti dari lagu-lagu yang pernah dipopulerkan.

Hal itu diungkapkannya saat bertemu dengan Melaney Ricardo di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/7/2020).

“Aku cuma lihat aja tanda. Kalau memang dikasih royalti Puji Tuhan, kalau enggak ya enggak apa-apa, ” kata Melaney Ricardo membacakan tulisan El Ibnu pada ponselnya.

El Ibnu tak ingin dipusingkan dengan urusan duniawi. Lelaki dengan biasa dipanggil Nino ini percaya Tuhan sudah mengatur rezeki bakal pun takdir seseorang.  

“Gue memiliki Tuhan yang dashyat, ” sambung Melaney Ricardo membaca tulisa El Ibnu.  

Sontak istri Tyson James Lynch itu langsung menyemangati El Ibnu dengan melontarkan gurauan. Dia bilang, orang berdarah Batak harus tahan banting.

“Hey kamu harus sembuh loh, karena orang Batak itu pejuang. Metromini terbalik aja bisa dibalikin lagi, apalagi kau harus bangkit jangan kau sakit-sakit, lawan tersebut ya, ” gurau Melaney Ricardo berbahasa Batak.

Presenter Melaney Ricardo saat bertemu awak media di Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7). [Suara.com/Alfian Winanto]
Melaney Ricardo [Suara.com/Alfian Winanto]

“Dia mau ledek-ledekan logat Batak. Karena Batak kalau ketemu saudaraan, dia Tobi aku Siahaan, ” sambungnya.

Seperti diketahui, kondisi El Ibnu kini memprihatinkan. Pelantun “Kau Tigakan Cintaku” ini menderita stroke sejak Januari 2015 di Maroko. Dia memanfaatkan aplikasi WhatsApp untuk berkomunikasi dengan orang.