Betrand Peto Protes Baju Sarwendah Invalid Tertutup, Ini Reaksi Ruben Onsu

Betrand Peto Protes Baju Sarwendah Invalid Tertutup, Ini Reaksi Ruben Onsu

Perkataan. com – Betrand Peto tak segan untuk menyadarkan dan komplain karena baju dengan dipakai bundanya, Sarwendah dianggapnya invalid menutupi bagian sekitar dada tenggat terkasan seksi.

Ini terlihat dari gambar yang diunggah Ruben Onsu pada akun Instagram pribadinya, @ruben_onsu, Rabu (22/10/2020). Betrand Peto protes sebab Sarwendah memakai kemben yang dirasa kurang menutupi bagian dadanya.

Menurut remaja yang akrab disapa Onyo ini, kemben Sarwendah terlalu pendek dan kurang menutupi bagian atas dada. Meski sebenarnya penampilan Sarwendah sudah sangat tertutup.

Bahkan Ruben Onsu juga meluluskan kalau baju yang dikenakan istrinya itu tidak mengekspos keseksian tubuhnya. “Dia maunya di keatasin sedang, ” ucap Ruben Onsu di video berdurasi kurang dari utama menit itu.

Menyuarakan Juga: 7 Tahun Nikah, Sarwendah Akui Sering Berkelahi dengan Ruben Onsu

Betrand Peto komentari baju Sarwendah. (Instagram/@ruben_onsu)

“Tapi ini nggak papa kan, Yah? ” tanya Sarwendah meminta kesimpulan suaminya. “Iya nggak papa. Aman, ” tegas Ruben. Namun Betrand tetap menginginkan bundanya bisa memakai kemben yang lebih bisa tertutup. Ia pun sambil menunjukkan pemisah seharusnya sang bunda pakai baju.

Melihat sikap Betrand Peto yang betul perhatian dengan Sarwendah sampai menghakimi baju segala, Ruben Onsu pula gemas sendiri. “Perdebatan anak bujang yang komentarin baju bundanya, ” tulis Ruben sambil menyisipkan emoji ngakak.

Sepadan dengan Ruben, penggemar keluarga The Onsu juga mengaku kagum dengan perhatian Onyo yang terkesan posesif ingin melindungi bundanya. Mereka menghargai kalau Onyo akan melindungi cewek-cewek yang dekat dengannya.

“Berarti onyo sayang banget sama bunda… takut alat vital nya bunda diliatin cowok-cowok hidung belang, ” komentar netizen. “Haha Onyo posesif deh tapi baik kok arah Onyo. GOOD BOY, ” komentar yang lain. “Aduh aduh idaman banget, ” puji netizen lain.

Ada juga rekan selebriti, Vega Darwanti yang ikut berkomentar melihat tingkah Betrand Peto. “Jangan pendek-pendek kembennya bun @sarwendah29 kata Onyo @betrandpetoputraonsu, ” komentarnya.

Mengaji Juga: Rival Ruben Onsu Pertanyakan Alasan Dirjen KI Hapus Merek Ayam Geprek Bensu