Buah hati Tak Peduli dengan Status Janda Vinessa Inez

Buah hati Tak Peduli dengan Status Janda Vinessa Inez

–>

Suara. com – Artis sinetron Vinessa Inez kini dipacari seorang pengusaha bernama Ammar Kanz. Ammar sama sekali tak menyoal status janda anak satu yang menyatu pada Inez. Kata dia, tak ada yang salah dengan posisi tersebut.

“Jangan jadikan beban atau gimana. Ini nggak ada yang eksentrik kok, kan nggak cuma Inez yang mengalami ini. Intinya nggak masalahin masa lalu, ” logat Ammar Kanz saat ditemui dalam jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/9/2020).

Kendati begitu, Ammar belum memikirkan rencana pernikahand dengan Inez. Menurutnya, masih butuh waktu sedang untuk membawa hubungan mereka ke pelaminan. Salah satunya, Inez sendiri belum pernah bertemu keluarga Ammar. Tapi dalam waktu dekat, Ammar berjanji akan mengenalkan Inez ke keluarganya.

“Maksudnya gini, ya, saya sudah ketemu keluarga Inez. Tapi Inez yang belum pernah ketemu tim saya. Karena sudah nggak dalam Jakarta lama, ” ujar Ammar.

Vinessa Inez serta Ammar Kanz [Suara.com/Herwanto]

“Nanti ketemu dulu lah, deket -deket tersebut lah. Kalau ada gimana-gimana sungguh nanti dulu. Kalau kenal sebenarnya udah, udah follow-followan di Instagram sama ibu saya, ” introduksi dia lagi.

Ammar tak memungkiri dirinya kerap dibanding-bandingkan dengan mantan suami Inez. Tapi dia bersyukur biasa komentar yang datang bernada membangun. “Katanya yang ini lebih cantik gitu, ” ujar dia.

Vinessa Inez menikah dengan Ryan Deye dalam 2017 dan bercerau dua tarikh kemudian. Dari pernikahannya itu mereka berdua dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Elvaroalano Deye Khan.

Inez memilih cerai karena pernah memergoki sang mantan selingkuh. Selain tersebut, dia juga menyebut mantannya sering lakukan KDRT.