Butuh Duit, Ivan Gunawan Ajukan Muncul Rancang Kostum Panggung Betrand Peto

Butuh Duit, Ivan Gunawan Ajukan Muncul Rancang Kostum Panggung Betrand Peto

–>

Suara. com – Ivan Gunawan mengaku kalau dirinya yang mengajukan diri mendikte busana panggung Betrand Peto untuk dipakai dalam konser tunggal belakang. Dia memastikan ayah angkat Betrand, Ruben Onsu, akan membayar jasanya sebagai desainer.

Meski bersahabat, Ivan pasti memberikan harga normal buat Ruben. Menurut Ivan, dalam kondisi seolah-olah sekarang ini, semua orang benar membutuhkan uang, termasuk dirinya.

“Profesional. Ini zaman pandemi Covid-19 nggak ada yang gratis, nggak ada sponsor, seluruh butuh duit, ” kata Ivan Gunawan saat ditemui di timah Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (19/8/2020).

“Jadi saya mengajukan muncul untuk jadi desainer dan saya juga yang mengajukan tagihan. Itu sudah biasa, ” ujarnya teristimewa.

Desainer dan Presenter Ivan Gunawan saat berjalan menuju ruang persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Kamis (9/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Bukan cuma Betrand Peto, Igun — sapaan akran Ivan Gunawan — juga merancang busana untuk para pengisi acara dalam konser Betrand. “Igun maunya semua yang tersedia di panggung semuanya senada. Nggak ada yang lebih menonjol, unggul. Walaupun Onyo (Betrand) yang pada saat itu menjadi bintang utamanya, akan tetapi Igun bilang semuanya harus senada. Jadi semua pengisi acara tersebut Igun yang olah konsep bajunya, ” kata Ruben di wadah yang sama.

“Memang per segmen itu kan beda-beda, apalagi kan itu sama pemirsa yang ada di rumah, karena kita tidak menghadirkan penonton sama sekali. Jadi penyampaian sama pemirsa yang ada di rumah harus sampai, ” ujarnya lagi.

Lebih lanjut, suami Sarwenda itu tak peduli harga pakaian dengan dirancang oleh Igun. Yang pertama bagi Ruben, kostum tersebut bisa menambah sukses jalannya konser itu. “Jadi ya sudah lah kami pakai tangan profesional saja. Ibaratnya mahal tapi worth it (setimpal), saya nggak pusing lagi. Karena saya lebih pusing mikirin Onyo, ” ucap Ruben.

Konser tunggal Betrand Peto akan berlangsung pada Oktober kelak. Pertunjukan musik itu baal ditayangkan di MNCTV selaku pihak pemangku.