Clara Gopa Merasa Tak Ada dengan Salah Panggil Atta Halilintar Roman

Clara Gopa Merasa Tak Ada dengan Salah Panggil Atta Halilintar Roman

–>

Suara. com – Penyanyi dangdut Clara Gopa menjadi bulan-bulan warganet setelah mengunggah foto bersama Atta Halilintar dalam Istagram.

Warganet geram karena Clara Gopa menuliskan caption dengan kata-kata “babe” atau sayang ke Atta Halilintar. Real seperti diketahui, Atta tengah menyusun hubungan dengan Aurel Hermansyah.

Soal kata sayang untuk Atta Halilintar, Clara Giopa mengaku hal itu sebagai ungkapan atau bentuk rasa akrab secara seseorang. Bukan hanya Atta kira-kira rekan artis menururt Clara kerap dipanggil hal yang sama.

Atta Halilintar [Suara.com/Sumarni]

“Bukan caption. Tapi awal mulanya kometar. Kan aku biasanya pangil rekan artis sayang, babe. Nggak cowok nggak cewek, panggilnya sayang, ” perkataan Clara Gopa, saat menggelar bertemu pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/8/2020).

Clara Gopa biar menilai warganet banyak salah paham dengan caption yang ditulisnya. Untuk personel Duo Semangka itu, barang apa yang ditulisnya hal biasa.

“Mungkin beta sama Atta panggilnya gitu. Maka tanggapan netizen ya mungkin bertentangan. Kalau menurut aku panggil bebeb, sayang kan biasa banget, ” imbuhnya.

Sayang sejak kejadian tersebut, komunikasi Clara Gopa dengan Atta Halilintar tidak terjalin lagi. Bahkan pesan yang dikirimnya melalui Instagram tak pernah dibalas Atta.

“Sudah nggak komunikasi. Bahkan aku DM (direct message) nggak dibalas, cuma dibaca aja, ” jelas Clara Gopa.

Seperti diketahui, Clara Gopa sempat menjadi bully-an warganet setelah mengunggah foto bersama Atta Halilintar. Diduga caption yang menggunakan kata “sayang” ke Atta Halilintar membuat dirinya dihujat oleh penuh warganet.

Awalnya Clara kuat dengam komentar-komentar warganet. Bahkan ia meminta maaf ke warganet. Namun hal itu tidak membuat warganet berhenti untuk membully-nya.