Coki Pardede Ditangkap Polisi, Tretan Muslim Buka Suara

Pandangan. com – Majelis Lucu Indonesia kesimpulannya memberikan pernyataan resmi perkara ditangkapnya Coki Pardede tempat kasus narkoba, termasuk penjelasan dari Tretan Muslim relasi duet Coki.

Lewat akun Twitter resmi Majelis Jenaka Indonesia, agensi komika dengan menaungi Coki Pardede itu mengonfirmasi bahwa talent itu telah ditangkap.

Coki Pardede. [Instagram]
Coki Pardede. [Instagram]

Dalam tulisan pemberitahuan itu, MLI menyayangkan kejadian kasus narkoba tersebut menimpa talent mereka.

“Sngat menyayangkan kejadian ini dan meminta maaf sebesar-besarnya pada seluruh masyarakat Indonesia berasaskan kesalahan yang dilakukan oeh talent kami, ” begitu bunyi surat pemberitahuan dengan ditandatangani oleh CEO MLI, Patrick Effendy, Kamis (2/9/2021).

Menyuarakan Juga: Kini Ditangkap, Video Lama Coki Pardede Ngobrol dengan Polisi Viral

Manajemen Coki Pardede mengaku menyerahkan semuanya kepada pihak berwajib.

Tretan Muslim dan Patrick Effendy. [Twitter/MajelisLucu]
Tretan Muslim & Patrick Effendy. [Twitter/MajelisLucu]

Selain surat pemberitahuan, video konfirmasi juga disampaikan sebab Tretan Muslim dan Patrick Effendy.

“Kami dari MLI mengkonfirmasi bahwa berita tentang ditangkapnya Coki Pardede merupakan benar, ” kata Tretan Muslim dalam video dengan diunggah lewat akun Twitter miliknya.

“Kami menyerahkan segala proses lembaga kepada pihak yang berwajib, ” kata Tretan Muslim membenarkan kabar ditangkapnya Coki Pardede, partnernya dalam berkomedi.

Coki Pardede. [Instagram]
Coki Pardede. [Instagram]

Coki Pardede ditangkap polisi di kediamannya, Komplek Foresta Cluster Fiore, Cisauk, Tangerang Selatan, Rabu (1/9/2021). Tak sendiri, Coki juga ditangkap bersama seorang perempuan.

Baca Juga: Terungkap! Penyuplai Sabu ke Coki Pardede Ternyata Perempuan Berinisial WLY

Era ditangkap, Coki Pardede sedang dalam pengaruh narkoba. Tatkala barang bukti yang turut disita adalah satu klip sabu.