Diusir dari Rumah, Denny Sumargo Sempat Jadi Gelandangan

Perkataan. com – Aktor Denny Sumargo blak-blakan mengenai kehidupan masa lalunya. Dia mengaku pernah menjelma gelandangan.

Kejadian itu terjadi saat Denny Sumargo berusia sekitar 10 tahun. Pada situ, dia membuat kecacatan dengan kedapatan mencuri.

“Gue tuh zaman pernah diusir dari wadah gue tinggal. Kan gue dititip. Itu karena gue salah. Pas gue bayaran, gue naro barang pada celana, ” kata Denny Sumargo di akun YouTube TRANS TV Official dengan diunggah pada Minggu (22/8/2021).

“Pertama kecil, lama-lama pistol-pistolan permen, karena gede, terang. Karena hukuman, nggak dapat pulang, ” sambungnya sedang.

Mengaji Juga: Tahu Berkonflik, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar Kembali Akur

Denny Sumargo (Youtube.com)
Denny Sumargo (Youtube. com)

Sampai ada momen dimana Denny Sumargo mengalami kelaparan. Dia hidup terlunta-lunta di luar panti selama 12 jam.

“Ngegelandang, gue kelaparan. Itu 12 jam. Umur 10 apa 12 tahun, ” tuturnya.

Dia pun sempat mengganyang makanan yang berada dalam tempat sampah. Hal tersebut dilakukan lantaran dirinya telah kelaparan.

“Dulu gue tinggal numpang-numpang karena nyokap kerja nggak boleh bawa anak, nyokap nggak ada rumah. Akhirnya kelaparan, akhirnya gue coba cari apa pun yang mampu gue makan, ” terang Denny Sumargo.

“Mungkin karena gue kecapekan, mata gue burem, tempat sampah gue korek-korek. Itu lumayan tersedia serpihan gue makan, ” imbuhnya.

Baca Juga: Dikira Sombong, Rachel Vennya Minta Maaf Usai Ditegur Artis

Tak saja itu, dia juga pernah mengalami momen punya uang pas-pasan. Ibunya bekerja serta upahnya itu hanya mampu dibelikan makanan ke-esokan harinya.