Felicia Tissue Akhirnya Muncul, Ungkap Cerita Dicampakkan Kaesang Pangarep

Suara. com – Felicia Tissue akhirnya muncul ke publik & bicara soal hubungannya dengan putra bungsu Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi, Kaesang Pangarep.

Seperti apa yang dikatakan ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau, perempuan 27 tahun ini mengaku dicampakkan Kaesang Pangarep hanya kira-kira hari setelah sang mantan mengatakan siap akan menikahinya.

Menurut Felicia Tissue, ia mengenal Kaesang Pangarep sejak sekitar lima tahun lalu. Pada 2016, ia bahkan sudah dikenalkan Kaesang ke orangtuanya & bahkan kepada keluarga bilangan.

Felicia Tissue dan Kaesang (dok pribadi)
Felicia Tissue dan Kaesang (dok pribadi)

Pada akhir Desember 2021, Felicia Tissue mengaku kalau Kaesang Pangarap mengatakan kepadanya jika dirinya akan menikahinya. Kaesang bahkan sudah meminta setu kepada orangtua Felicia.

Baca Serupa: Masalah Karakter Diklaim Jadi Penyebab Michelle Kuhnle Didepak dari Persis Solo

“Dua minggu kemudian putra beliau menyelam dan memblokir seluruh kontak seluler. Meski saya benar terpukul, mentegarkan diri serta mencoba mencari tahu barang apa yg sebenarnya terjadi untuk menghubungi putra beliau secara berbagai cara, ” logat Felicia Tissue dalam suatu video yang telah beredar luas.

Nomor ponsel Felicia Tissue diblokir oleh Kaesang Pangarep. Ia kemudian memeriksa menghubungi Presiden Jokowi & istri, tapi tak memiliki tanggapan. Begitu juga dengan paman dan bibi Kaesang, semua tutup mulut.

“Yang lebih kejam lagi, anak beliau tetap aktif di media sosial Twitter, namun saya diabaikan begitu selalu tanpa kabar dari pihak keluarga Bapak Jokowi, ” tutur Felicia Tissue.
Tak patah watak, Felicia Tissue kemudian mencatat surat ke pada Presiden Jokowi. Ia berharap ada penyelesaian secara kekeluargaan menghantam masalahnya dengan Kaesan Pangarep. Namun surat itu tak berbalas.

“Saya meminta hal ini diselesaikan dengan cara kekeluargaan. Sebab dampaknya akan sangat mengandung bagi saya. Apabila tidak ada penjelasan dari bagian beliau, ” imbuh Felicia Tissue.

“Sebagai wanita sedang, saya tidak ingin kesibukan pribadi saya menjadi penggunaan media. Apalagi ditambahi oleh hujatan yang seharusnya tak terjadi. Tapi sayangnya surat itu pun tidak direspons, ” kata Felicia menambahkan.

Baca Juga: Dipecat Persis Solo, Michelle Kuhnle Sebut Manajemen Tak Terlatih

Hingga akhirnya sang ibu, Meilia Lau mengungkap kasus ini ke jalan sosial. Meski masalah awak, Felicia Tissue dan keluarga menganggap masalah ini tidak perkara sepele. Sangat tajam bagi Felicia Tissue, serupa seluruh keluarganya.