Hadirkan Mimpi Ini, Luna Maya Mulai Jadikan Baca Sendi Sebagai Hobi

Suara. com berantakan Aktris Luna Maya saat ini pantas memulai hobi barunya, yakni membaca buku. Dia meminta kegemaran anyarnya itu bisa mewujudkan mimpinya jadi seorang pengusaha.

Hal tersebut diungkap oleh Luna Maya pada Instagram pribadinya. Dalam postingan terbarunya, ada dua foto yang ditunjukkan. Salah satunya, dia tampak membaca suatu buku di dalam pesawat.

“Saat tersebut aku benar lagi padahal berkerja keras untuk melahirkan mimpi aku, dan teristimewa belajar terus untuk bisa menjadi seorang entrepreneur, ” kata Luna Maya, di caption foto yang diunggah, Sabtu (29/5/2021).

Luna Maya tak menampik dirinya karakter yang malas membaca sendi. Tapi dia bertekad ingin mengubahnya demi bisa meraih mimpinya.

Baca Juga: Luna Maya Pakai Celana Rp 91 juta, Netizen: Bisa Buat Beli Tanah di Kampung

“Aku yang kurang suka membaca ( lebih suka nonton), sedang ingin membiasakan rasam baru yaitu membaca tampang, dan buku yang pantas aku baca ini merupakan pemberian Pak Marsani @bapak2id, ” ungkapnya.

Tak lalai, mantan pacar Ariel NOAH ini berterima kasih kausa belakangan telah dibimbing zaman dia merintis usaha.

“Yang dengan sabar dan indah banget udah banyak iba ilmu dan masukan untuk usaha yang sedang beta rintis. Makasih ya Bungkus Marsani, ” ujar Luna.

Warganet langsung merespons postingan Luna Imajiner. Beberapa diantaranya adalah pedusi almarhum Glenn Fredly, Mutia Ayu, yang memberikan emoji love di kolom ucapan.

Lainnya ada komentar daripada @mariannerumantir yang berbunyi, “Good book, saya juga membacanya. ”

Baca Juga: Pintar, Terkenal, dan Memiliki Jiwa Sosial, 6 Bintang film Indonesia Jadi Duta Pola Dunia

Namun tersedia juga warganet yang malah mengomentari penampilan Luna Tanwujud saat berada di dalam pesawat.