Hangout Bareng, Melody Laksani Bekas JKT48 Rapikan Kerudung Nabilah Ayu

Suara. com berantakan Dua mantan personel JKT48, Nabilah Ayu dan Melody Laksani tampak sedang hang out dalam sebuah tempat makan. Mereka membagikan momen kebersamaannya pada Instagram Story pada Rabu (1/9/2021).

Ada hal lucu terjadi ketika mereka bersemuka. Bukan saling mengrobrol, Melody justru langsung membenarkan model berkerudung Nabilah. Menurut bekas kapten JKT48 itu, ragam berhijab Nabilah terlalu lancip di baguan ujung.

Nabilah Ayu dan Melody Laksani (Instagram)
Nabilah Ayu dan Melody Laksani (Instagram)

“Dibantuin kak Melody guys, katanya biar ininya gak terlalu lancip kerudungnya. Tercampak bentuknya, apa kak? ‘U’ ya? ” tanya Nabilah, yang terlihat pasrah masa Melody sedang membuka kaitan kerudungnya.

Selain merapikan, Melody juga menyarankan gadis yang lebih muda darinya tersebut untuk memakai bros dripada peniti kecil agar tidak merusak kerudung.

Baca Juga: Alasan Mantan Personel JKT48 Nabilah Ayu Pasti Berhijab Bikin Merinding

“Ini kayaknya kamu pake bros aja deh, dek. Biar gak merusak kerudungnya. Enggak, enggak, jangan pake yang ini. Ini awak kasih tau ya, ” tutur Melody sambil melilitkan peniti yang terlepas dibanding kerudung Nabilah.

Nabilah Ayu dan Melody Laksani (Instagram)
Nabilah Ayu dan Melody Laksani (Instagram)

“Kakakku paling ketus sama aku tapi memutar sayang sama aku, ” tulis Nabilah dalam caption unggahan videonya.

Melody pun lanjut membenarkan kerudung Nabilah. Bahkan, ia sampai melilitkan ujung kerudung ke pungkur leher gadis 21 tarikh itu agar terlihat bertambah rapi dan simple.

Setelah selesai, Nabilah pun beberapa kali menunjukkan hasil ‘karya’ Melody.

Nabilah Ayu dan Melody Laksani (Instagram)
Nabilah Ayu serta Melody Laksani (Instagram)

“Kata kak Melody ini udah kemas, guys. Tuh, udah cermat. Makasih kak Melody, ” ujar Nabilah sambil menodongkan kameranya ke wanita yang lebih dewasa 7 tarikh darinya itu.

Baca Juga: Cerita Nabilah Cantik Kehilangan Pekerjaan Gegara Berhijab

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Nabilah Ayu telah memutuskan untuk memakai hijab. Bahkan, ia sampai bertanya kepada Melody perihal hijab agar dirinya lebih manjap berhijrah.