Hijrah, Sana Khan Pensiun Jadi Seniwati Bollywood

Hijrah, Sana Khan Pensiun Jadi Seniwati Bollywood

Suara. com – Bintang film Sana Khan menetapkan pensiun dari gemerlapnya dunia Bollywood. Langkah ini diambil setelah lawan main Salman Khan itu berhijrah.

Kian Khan mengumumkan hal tersebut di Jumat lalu, di mana ia mengatakan mantap untuk mundur oleh karena itu artis. Perempuan 32 tahun itu bakal mendalami agama dan mema waktunya untuk syiar agama.

“Selama bertahun-tahun, ego telah menjalani kehidupan showbiz. Selama waktu ini aku telah diberkati dengan semua ketenaran, kehormatan, serta kekayaan, ” kata Sana Khan dikutip dari The Hindu, Minggu (11/10/2020).

Ia pun bersyukur dengan apa yang diterima selama menjadi bintang film. Namun bagi Sana Khan, dalam momen ini pula ia membatalkan untuk meninggalkannya.

Mengucapkan Juga: Cerai sudah Nikah Belasan Tahun, 7 Seniwati Bollywood Tetap Akur dengan Mantan

Sana Khan [Instagram/@sanakhaan21]

“Terima kasih kepada penggemarku, hamba sangat bersyukur atas apa dengan kuterima, ” imbuhnya.

Sana Khan mengutarakan, hijrahnya ini membuat dirinya merenung. Bukan hanya apa yang didapatkan, tapi juga segala sesuatu dengan telah dilakukan.

“Semoga saudara semua memberkati agar taubat saya diterima Tuhan. Memberikan saya kemampuan untuk tumbuh dalam tekad mengikuti perintahNya, ” kata bintang reality show Big Boss ini.

Dalam pengumumannya itu pula Sana Khan meminta semua pihak biar tak lagi mendiskusikan mengenai projek dunia showbiz dengannya.

Sana Khan muncul dari ayah yang beragama muslim, Kerala. Ibunya bernama Saeeda yang berasal dari Mumbai.

Baca Juga: Kisah Five Vi, Artis Banyak Salah Sekarang Pakai Cadar, Dulu Tampil Seksi

Ia mulai menekuni pekerjaan artis sejak debut di hidup Yehi Hai High Society di 2005. Setelahnya, Sana Khan kala tampil di serial televisi, iklan dan kembali bermain film.