Ikhtisar Goosebumps, Film Horor Berbalut Komedi yang Tayang Malam Ini

Ikhtisar Goosebumps, Film Horor Berbalut Komedi yang Tayang Malam Ini

–>

Suara. com – Film horor komedi Goosebumps siap dihadirkan Trans TV pada Pekan, (17/5/2020) pukul 19. 30 WIB.

Goosebumps merupakan film yang rilis dalam 2015 dan disutradarai Rob Letterman. Dibintangi Odeya Rush, Jack Hitam dan Dylan Minnette, film ini meraih rating IMDb 6, 3/10.

Keberhasilan Goosebumps ditandai dengan filmnya yang laris manis di pasaran. Bermodal 58 juta dolar AS, hidup yang didistribusikan Columbia Pictures ini meraih keuntungan hingga 158 juta dolar AS.

Sinopsis Goosebumps

Film Goosebumps [imdb]
Film Goosebumps [imdb]

Lakon ini bermula saat Zach (Dylan Minnette) pindah rumah bersama sang ibu setelah ayahnya meninggal negeri. Di sana ia bertemu tetangga baru, R. L Stine (Jack Black), si penulis novel kecemasan dan putrinya, Hannah (Odeya Rush).

Stine memperingatkan Zach untuk tidak menyusun hubungan dengan anaknya. Namun seruan itu ditentang dan Zach dengan terus berusaha mendekati Hannah.

Film Goosebumps [imdb]
Film Goosebumps [imdb]

Saat di rumah putri penulis novel itu, Zach tak sengaja membuka sendi yang berisi monster. Tiba-tiba sekadar, makhluk halus itu menjadi nyata dan menyerang kota.

Zach berusaha menjadi pemburu hantu untuk mengembalikan monster yang dipimpin Slappy itu kembali ke novel. Petualangan ini akan dibumbui scene kocak bercampur horor.

Film Goosebumps [imdb]
Film Goosebumps [imdb]

Apalagi film ini digarap Rob Letterman yang familiar dengan film bergenre komedi. Sebut saja Shrek, Shark Tale hingga Monsters vs. Aliens.

Lantas, bagaimana cara Zach menyelamatkan kota dan mengembalikan monster itu? Serta seperti apa akhir hubungannya dengan Hannah yang tak mendapat restu? Jawabannya bisa disimak nanti malam.