Informasi Terbaru 6 Pemain Coffee Prince, Masih Aktif Berperan Drama?

Suara. com porakporanda Bagi penikmat drama Korea lawas tentu menonton drakor Coffee Prince. Drama yang dibintangi Gong Yoo dan Yoon Eun Hye ini juga sudah tayang di stasiun televisi Indosiar. Di Korea Selatan pun Coffee Prince sejenis dicintai saat tayang di dalam 2007 silam. Buktinya, MBC sampai membuat versi dokumenter berjudul My Dear Youth – Coffee Prince yang menghadirkan para pemain Coffee Prince. Dalam kesempatan itu, para pemain Coffee Prince menyambangi kafe yang menjadi lokasi syuting mereka. My Dear Youth – Coffee Prince telah tayang di dalam 24 September dan satu Oktober 2020.

Gong Yoo mengaku amat menyukai Coffee Prince sampai mengibaratkannya sebagai cinta pertama. Bahkan dia tak ragu menonton ulang Coffee Prince lantaran karakternya tidak memalukan. Sedangkan Yoon Eun Hye masih merindukan suasana syuting Coffee Prince yang dianggapnya seperti taman bermain. Lee Sun Gyun mengenang Coffee Prince jadi drama yang tidak ada duanya.

Kabar Terbaru Pemeran Drakor Coffee Prince (Soompi)

Taat Chae Jung An, semua orang bekerja keras buat Coffee Prince sehingga drama tersebut bisa sukses. Kim Dong Wook menyebut syuting Coffee Prince dengan benar sangat menyenangkan. Kim Jae Wook pun merasa awak Coffee Prince adalah sebuah keluarga. Lantas seperti apa kabar terbaru para pemeran Coffee Prince? Yuk menyimak ulasan selengkapnya berikut ini.

1. Yoon Eun Hye

Baca Juga: Sinopsis Prison Playbook: Suka Duka Atlet Baseball Jalani Hukuman di Tangsi

Informasi Terbaru Pemain Drakor Coffee Prince (Instagram/@y1003_grace)

Yoon Eun Hye akhirnya kembali tampil dalam layar kaca dengan menjadi bintang tamu acara variety show Ask Us Anything pada Sabtu (17/7). Yoon Eun Hye sendiri sudah lama tidak bermain pelaku. Ia diketahui terakhir membintangi drama Fluttering Heart pada MBN dan film After Love pada 2018.

Lamun begitu, Yoon Eun Hee masih aktif dalam sebesar pemotretan dan iklan. Kartika drama Princess Hours itu juga kerap berinteraksi secara penggemar melalui YouTube. Dalam vlog berjudul Get to Know about Eunhye!!, ia sempat mengungkapkan keinginannya buat memiliki anak kembar.

2. Gong Yoo

Kabar Terbaru Pemain Drakor Coffee Prince (Instagram/@management_soop)

Pada April 2021, Gong Yoo terpilih menjadi wajah baru untuk koleksi jam tangan dan perhiasan Chanel. Meski kurang tampil di layar cermin, Gong Yoo masih sering muncul untuk menyapa penggemar seperti ketika hadir di dalam episode terbaru IU’s Palette.

Setelah terakhir kali membintangi drama hits Goblin, Gong Yoo akan segera kembali tampil di layar kaca dengan membintangi drama The Silent Sea bersama Bae Doona, Lee Joon bekas MBLAQ, dan Jung Woo Sung. Sedangkan untuk hidup, Gong Yoo terakhir kala membintangi film Seobok bersama-sama Park Bo Gum dengan tayang di bioskop Korea pada 15 April 2021.

Baca Juga: 5 Alasan Harus Nonton Nevertheless, Gambaran Percintaan yang Realistis!

3. Kim Jae Wook