Jadi Lepas Status Janda, Angela Lee Nikah di Semarang

Jadi Lepas Status Janda, Angela Lee Nikah di Semarang

–>

Perkataan. com – Gaya dan presenter Angela Lee hendak melangsungkan pernikahan di Semarang dalam waktu dekat. Namun dia tangan membeberkan tanggal pastinya.

“Di Semarang (nikah). Rahasian aja deh. Pokoknya belakang jrenggg. Biasanya orang yang ngomong tanggal kawin nih nanti tiba-tiba, amit-amit jabang bayi, ya orang-orang kan pada gitu ya. Ntar kawin tanggal ini, tanggal tersebut, ada aja opo lah” sebutan Angela Lee ditemui di tempat Jakarta Selatan belum lama tersebut.

Pemilihan tempat menikah di Semarang ternyata alternatif kekasihnya. Dia bilang, sang kesayangan menghargai keluarga besar Angela Lee yang berdomisili di Semarang.

“Yang prima calon ku milih di semarang karena dia menghargai keluarga ku di semarang. Jadi dia serupa pengin di semarang aja semua jalan-jalan, ” ungkapnya.

Angela Lee [Evi Ariska/Suara.com]

Lebih jauh Angela Lee tidak akan membuat perhelatan meriah. Nantinya acara pernikahan digelar tertutup dan hanya dihadiri puak.

“Kalau aku kan kalau pesta itu malu ya, jdi mungkin besok acaranya acara keluarga aja. Maka cuma benar-benar keluarga inti, memutar 20 orang aja datang, ” imbuhnya.

Sementara tema pernikahan akan dibuat sesimpel mungkin sesuai keinginannya.

“Temanya private. Nuansa move on haha. Nggak tersedia sih. Pokoknya simpel-simpel aja. Yang penting simpel nggak mau dengan wah gitu, ” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, Angela Lee baru saja memamerkan cincin di jari manisnya. Tidak hanya itu, ia juga diduga tengah berciuman dengan sesosok lelaki yang memakai topi.

Angela Lee memakai cincin dengan batu hitam yang besar. Sedangkan lelaki tersebut mendaftarkan kalimat yang mengisyaratkan bahwa lamarannya diterima oleh Angela Lee.