Jalan Deddy Corbuzier Positif Covid-19, Kritis Hingga Nyaris Wafat

Suara. com – Deddy Corbuzier belakangan muncul dan mengabarkan dalil rehat selama hampir dua Minggu. Rupanya, mantan suami Kalina Oktarani ini tahu positif Covid-19 kemudian negatif dan mengalami kritis.

“Saya sakit, kena Covid-19, ” kata Deddy Corbuzier dalam kanal YouTubenya,   Minggu  (22/8/2021).

Deddy Corbuzier menuturkan, sebelum pasti ia memang melakukan relasi dengan mereka yang terkena virus corona. Sebab ternyata, keluarganya ada yang pasti Covid-19.

“Saya mengurus suku yang saat itu dekat semua terkena Covid-19. Kami ngurus, cari rumah melempem, obat dan kontak kami dengan mereka terus-terusan, ” terang Deddy Corbuzier.

Baca Serupa: Lagi Serius, Deddy Corbuzier Sampaikan Pesan Terakhir ke Azka

Unggahan Deddy Corbuzier [Instagram/mastercorbuzier]
Unggahan Deddy Corbuzier [Instagram/mastercorbuzier]

Periode itu Deddy Corbuzier pede tidak akan terkena virus corona. Mengingat protokol kesehatan tubuh yang dilakukan dan menerapkan pola hidup sehat.

“Saya saat itu percaya diri bahwa pola hidup beta sehat, prokes. Cek antigen dan ternyata (hasilnya) covid-19, ” ucap duda kepala anak ini.

Saat mendapat vonis tersebut, Deddy Corbuzier juga tak merasa kacau. Sebab lagi-lagi, semua tersebut karena pola hidup yang sehat.

“Saya nggak khawatir, yasudah covid-19, paling hanya demam dua hari. Karena vitamin   saya, makanan saya sehat, olahraga saya kuat, ” tuturnya.

Terbukti, kurang daripada satu minggu Deddy Corbuzier dinyatakan negatif Covid-19. Ia pun kembali beraktivitas.

Baca Pula: Sosok Dokter Gunawan, Dokter yang Menyelenggarakan Deddy Corbuzier Hingga Sehat dari Covid-19

“Saya PCR dan positif, hari ketiga atau keempat, swab lagi dengan tiga ragam antigen saya negatif minus ada gejala, ” ucapnya.