Jelang Babak Grand Final, Begini Anju 3 Finalis KDI 2020

Jelang Babak Grand Final, Begini Anju 3 Finalis KDI 2020

Suara. com – Tiga pengikut Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2020 yakni Gita (Lombok), Wahid (Sidoarjo) dan Haviz (Dumai) blak-blakan menimpa persiapannya jelang babak grand final yang digelar pada Senin (26/10/2020).

Dalam surel yang diterima Suara. com , Wahid mengaku sudah menyiapkan fisik dan mantel jelang penampilan pamungkasnya nanti malam.

“Aku sudah mempersiapkan fisik, mental dan wujud. Ini karena effortnya sangat tinggi harus jauh lebih siap mental juga lebih sehat, ” logat Wahid.

“Aku nanti akan ada dalam panggung yang megah di Sanggar RCTI+ terbesar se Asia Tenggara, porsi latihan kutambah dan tak nanggung-nanggung, ” sambungnya lagi.

Baca Juga: Gara-gara Ini Ayu Ting dan Iis Dahlia Beda Pendapat

KDI 2020 [siaran pers]
KDI 2020 [siaran pers]

Senada dengan rekannya, Haviz juga menyiapkan hal serupa. Dia mengatakan telah berlatih cukup ekstra untuk ini.

“Persiapan ku menghadapi babak grand final ini adalah kesehatan fisik, moral dan juga mempersiapkan materi yang matang, jika tidak melakukan ke-3 hal tersebut maka aku yakin penampilanku akan berantakan nantinya, ” tutur Haviz.

Terlepas dari itu, Gita turut menimpali. Dia berjanji tak akan sombong apabila berhasil meraih gelar juara.

“Pastinya aku menjauhkan sifat besar, menerima semua kritik, saran serta komentar dari semua orang. Menjemput sisi baiknya dan terus belajar menjadi lebih baik lagi, ” ujar Gita.

“Kalau aku yang menjadi pemenang? Sangat luar biasa alhamdulillah dan yang pasti pertama ego lakukan ialah memenuhi nazar kami terhadap orang yang membutuhkan serta berpuasa, ” timpal Wahid.

Baca Juga: Babak Grand Final KDI 2020 Digelar Malam Ini

Babak Grand Final KDI 2020 sendiri rencananya akan digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Senin (26/10/2020) memukul 19. 00 WIB.

Acara ini serupa akan turut dimeriahkan oleh setimbal bintang ternama termasuk Via Vallen, Dewi Perssik, Betrand Peto had Niken Salindri.