Jenita Janet Jawab Sindirian Mantan suami Soal Gono-gini

Jenita Janet Jawab Sindirian Mantan suami Soal Gono-gini

Suara. com – Jenita Janet resmi menikah dengan Danu Sofwan di Ceduk, Bandung, hari ini, Rabu, 11 November 2020. Namun hari sentosa Janet sedikit terusik karena bekas suami, Alief Hedy Nurmaulid ikut berkomentar.

Alief sempat menyinggung Jenita Janet soal tuntutan harta gono-gini dengan belum terselesaikan.

Menanggapi sindiran mantan suami soal harta gono-gini, Jenita Janet mengaku hal itu tak berhubungan.

“Sebenarnya gini. Nggak related ya (soal gono gini) ini (pernikahan) kehidupan masa depan saya. Itu (gono gini) era lalu saya. Efek dari zaman lalu saya, ” kata Jenita Janet usai akad nikah.

Baca Juga: Makna Mahar Pernikahan Jenita Janet dan Danu Sofwan

Jenita Janet [Suara.comn/Ismail]
Jenita Janet [Suara.comn/Ismail]

Jenita Janet mengaku tak akan mangkir dari kasus tersebut. Namun, rani 33 tahun ini pun takkan membiarkan masalah itu menghambat era depannya.

“Kasus tetap saya jalani. Akan tetapi jangan sampai masa lalu menghambat masa depan ini. Jangan terhenti dengan kasus yang memang tiruan, ” bebernya.

Jenita Janet mengaku butuh pendamping untuk mendukung dia menjalani hidup. Ia pun menegaskan membutuhkan Danu Sofwan sebagai suaminya.

“Saya tipe karakter tidak bisa hidup sendiri kemaluan berkesinambungan sama yang lain, kerjasama, segala macam. Saya tidak melibatkan banyak orang tapi saya tepat cari pendamping hidup dan mampu dibilang saya hanya butuh dia (Danu) supaya bisa jalan sedang ke depan, ” tuturnya.

Jenita Janet memutuskan menikah lagi justru karena ingin move on dan menghadapi kala lalunya. Menikah pun tak membuatnya lari dari kasus gono-gini dengan sosok dari masa lalunya.

Baca Juga: Baru Nikah, Jenita Janet Diminta Vicky Prasetyo Bikin Akar Kelapa

“Makanya untuk masa depan, kok saya harus memutuskan menikah walaupun masih ada kasus. Itu besar hal berbeda, tapi kasus tentu saya jalani, soal harta gono-gini dan lainnya. Masa depan lestari saya rancang, ” katanya menguatkan.