Jenita Janet Shock Dituntut Harta Gono-gini, Jerinx Dilaporkan ke Polisi

Jenita Janet Shock Dituntut Harta Gono-gini, Jerinx Dilaporkan ke Polisi

–>

Suara. com – Jenita Janet hari ini mematuhi sidang perdana gugatan harta gono-gini oleh mantan suami, Alif Hedi Nurmaulid. Saat berbincang kepada kuli, pedangdut 33 tahun itu mengaku shock dengan gugatan sang mantan.

Jenita Janet tak menyangka mantan suami yang selama ini ia nafkahi tega menuntut harta gono-gini. Padahal sebagai perempuan, ia merasa bertambah berhak menutut hal tersebut. Tapi saat bercerai, Janet tak menuntut apapun dari mantan suami.

Ada enam harta yang dituntut dibagi dua sebab Alif. Di antaranya adalah vila dan tanah di bekasi, mobil Toyota Alphard, Honda Civic, & sepedamotor Harley Davidson 1. 000 cc.

“Aku dari dulu benar memperjuangkan kemandirian rumah tangga. Aku mengorbankan hasil jerih payah aku. Ego nggak sangka, aku perempuan kegiatan keras, mau membantu suami, dengan waktu itu tak ada kerjaan, dan aku ajak kerja sama aku, ” kata Jenita Janet.

Konvensi perebutan harta gono-gini Jenita Janet menjadi salah satu berita alternatif dari Entertainment Suara. com sepanjang Selasa (4/8/2020). Selain itu, ana juga telah menghimpun berita pilihan lainnya yang tak kalah menjadikan.

Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Diam-diam, Bopak Castello Sudah Nikah dengan Perempuan 25 Tahun

Bopak Castello bersama istri barunya, Gita Resya. [Ismail/Suara.com]
Bopak Castello berhubungan istri barunya, Gita Resya. [Ismail/Suara.com]

Diam-dian komedian Bopak Castello telah mengakhiri masa dudanya. Dia telah menikah dengan perempuan bernama Gita Resya.

Lelaki bernama asli Indrayana Bidwy itu dengan bangga memperkenalkan hawa yang telah memberikan seorang budak.

Menangkap selengkapnya