Jonathan Frizzy Belum Dipastikan Hadiri Sidang Cerai Pekan Pendahuluan

Suara. com – Aktor Jonathan Frizzy belum memastikan bakal menghadiri sidang cerainya yang beragendakan mediasi. Namun Sinarta Bangun selaku kuasa hukum Jonathan Frizzy berharap kliennya tersebut bisa datang ke Meja hijau Agama Jakarta Selatan sebati jadwal yang ditetapkan.

“Mudah-mudahaan saya sudah bicara, kita harus menghormati peradilan pula kan, ” ungkap Sinarta kepada Suara. com, Jumat (17/9/2021).

Jonathan Frizzy alias Ijonk. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Jonathan Frizzy nama lain Ijonk. (Wahyu Tri Laksono/Suara. com)

Pasalnya, Sinarta menyebut wasit mediasi itu wajib dihadiri oleh Jonathan Frizzy.

“Karena itu mediasi diharuskan. Jika kita warga negara dengan taat hukum, kita harus hadir kan gitu, ” sambungnya.

Baca Juga: Jonathan Frizzy Sakit sebab Memikirkan Perceraian dari Dhena Devanka?

Sejauh ini, dia memang belum memiliki informasi lanjutan dari Jonathan Frizzy. Disinggung kemungkinan terkendala jadwal syuting, Sinarta punya jawaban sendiri.

Aktor Jonathan Frizzy saat ditemui awak media usai menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktor Jonathan Frizzy era ditemui awak media sudah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan, Rabu (15/9/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Kalau untuk berbicara itu enggak tahu ya (jadwal sesi terganggu). Kalau analisa saya, siapa saja yang menyambut satu perkara ya benar lah. Saya enggak mengucapkan dia berbicara mengenai kejadian itu. Tapi ya siapa ajalah kita berurusan udah pasti, ” jelas Sinarta.

Dhena Devanka menggugat memegat Jonathan Frizzy pada 27 Agustus 2021. Sidang pertama gugatan cerainya telah digelar Rabu, (16/9/2021).

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Instagram)
Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka. (Instagram)

Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka kompak tak hadir di dalam sidang cerai perdana keduanya. Sang aktor dikabarkan sedangkan menjalani perawatan di RS Mayapada karena ada tindakan medis yang harus dijalani.

Sementara Dhena Devanka berjanji baru bisa hadir pada sidang pekan depan. Wasit cerai keduanya akan dilanjutkan pada 23 September 2021 dengan agenda mediasi.

Mengaji Juga: Sempat Dilarikan ke RS, Demikian ini Kondisi Jonathan Frizzy