Kabar Baik, Bill & Ted Face The Music Bisa Ditonton dalam Klik Film

Kabar Baik, Bill & Ted Face The Music Bisa Ditonton dalam Klik Film

–>

Suara. com – Aplikasi streaming Klik Film diakui terus menyusun para penggunanya selama masa pandemi virus corona atau COVID-19. Frederica selaku direktur Klik Film biar terus konsisten menghadirkan film-film pertama dari berbagai penjuru dunia untuk aplikasi tersebut.

“Sejauh ini pemasukannya membangun. Apalagi film-film di Klik Film itu fresh, kita baru tambah juga yang baru, ” prawacana Frederica belum lama ini.

Memasuki September 2020, Klik Film sudah menghadirkan sejumlah film baru. Sebut saja tersedia film Bill & Ted Face The Music.

Film garapan Chris Matheson dan Ed Solomon ini begitu sangat dinantikan mengingat diperankan sebab Keanu Revees dan Alex Winter.

Tujuh film yang mampu ditonton streaming di Klik Film

Tanggal perilisan film ini di Klik Hidup pun hanya berbeda beberapa hari dengan tanggal rilis di luar negeri.

Frederica mengungkapkan rasa bangganya karena mendapatkan kepercayaan untuk menghadirkan film komedi itu di Indonesia.

“Film Bill & Ted Face The Music, secara eksklusif tayang di Kelompok Film. Pecinta film di Indonesia, hanya bisa menyaksikan film ini di Klik Film. Tentunya itu sebuah prestasi luar biasa ditengah-tengah pandemi ini, ” ujar Frederica.

Seri Bill & Ted itu sayangnya cuma ada yang terbaru. Sementara hidup Bill & Ted sebelumnya belum dapat ditonton di Klik Film.

“Yang terbaru saja, yang kesatu serta dua tidak ada, ” jelas Frederica menjawab pertanyaan.

Ke depannya, ia pun berjanji akan menghadirkan film-film berkualitas dari dalam maupun sungguh negeri di Klik Film. Dia yakin karya anak bangsa juga bisa bersaing dengan paltform streaming lain.