Kabar Terkini 3 Mantan Istri Ustaz Kenamaan, Fokus Urus Anak Hingga Jualan Rendang

Suara.com – Menjadi istri ustaz kondang di tanah air memang tampak menyenangkan. Bahkan tak sedikit wanita yang ingin dinikahi ustaz dengan berbagai alasan. Tapi, jika sampai terjadi perceraian, nasib para mantan istri ustaz itu juga bisa berubah drastis.

Peristiwa perceraian ustaz kondang pun tak jarang terjadi di Indonesia. Akibatnya, para mantan istri ustaz kondang itu harus menerima kenyataan dan terus mencoba beradaptasi untuk melanjutkan kehidupannya.

Seperti apa kabar terkini mantan istri ustaz kenamaan tanah air? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Putri Aisyah Aminah

Baca Juga: 6 Artis Mualaf Putuskan Ganti Nama, Lebih Islami

Putri Aisyah Aminah saat menggelar jumpa pers di kantor Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Putri Aisyah Aminah saat menggelar jumpa pers di kantor Elza Syarief, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (23/3/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Mantan istri uztaz kondang yang pertama adalah Putri Aisyah Aminah. Putri merupakan mantan istri dari Ustaz Ahmad Al Habsyi. Rumah tangga keduanya jauh dari gosip miring,

Tetapi pada Januari 2017 lalu, Ustaz Al Habsyi mendadak jadi sorotan usai digugat cerai sang istri Putri Aisyah Aminah. Rupanya, Putri melayangkan gugatan cerai usai mengetahui bahwa suaminya telah menikahi wanita lain selama 7 tahun hingga ia merasa sangat kecewa.

Pasangan yang menikah pada 13 Agustus 2006 lalu akhirnya bercerai usai menjalani biduk rumah tangga selama 11 tahun dan dikaruniai tiga orang anak.

Usai bercerai dari Ustaz Ahmad Al Habsyi, Putri Aisyah Aminah serta ketiga anaknya seolah menghilangkan jejak dari publik.

Sosoknya tak pernah terlihat, baik offline maupun online. Hal ini wajar belaka, mengingat usai perceraiannya terkuak ke publik, Putri mengungkapkan kepada publik bahwa ia ingin fokus mendidik dan membesarkan ketiga anak-anaknya dari Ustaz Al Habsyi.

Baca Juga: 5 Potret Kamar Mandi Artis, Punya Indro Warkop Mewah Berdinding Marmer

2. Rima Idris