Kalina Oktarani Cerai, Nikita Mirzani Dituntut 6 Bulan Penjara

Kalina Oktarani Cerai, Nikita Mirzani Dituntut 6 Bulan Penjara

–>

Suara. com – Kalina Oktarani sepertinya kurang beruntung dengan pernikahan. Kalina yang baru tiga bulan menikah dengan Insank Naruddin, rupanya sudah bercerai dari adam yang berprofesi sebagai pengacara tersebut.

Kabar perceraian Kalina Oktarani dengan Insank Nasruddin dibenarkan pengacara Kalina, Devi Waluyo. Menurut Devi, perceraian tersebut bahkan sudah terjadi sejak kira-kira minggu lalu.

“Jawabannya adalah betul bahwa Kalina memang sudah berpisah secara suaminya, ” kata Devi Waluyo saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (22/6/2020).

Menurut Devi Waluyo, Kalina Oktarani yang meminta cerai serta kemudian ditegaskan oleh Insank. Tidak ada perkara hukum dalam parak ini, karena pernikahan keduanya berlangsung secara siri.

Pernikahan Kalina Oktarani dengan Insank Nasruddin merupakan yang ketiga. Sebelumnya, Kalina menikah dengan Muhammad Hendryan pada 26 Mei 2017. Tak sampai setahun, mereka berpisah pada April 2018. Kalina serupa sempat menikah dengan Deddy Corbuzier dan dikaruniai seorang anak. Namun pasangan ini bercerai pada 2013.

Baca Juga: Dituntut Ringan Kasus KDRT, Nikita Mirzani: Aku Ini Bujang Saleha

Perceraian Kalina Oktarani dengan Insank Nasruddin menjadi salah kepala berita pilihan dari Entertainment Suara. com sepanjang Senin (22/6/2020). Selain itu, kami juga telah menahan berita pilihan lain yang tidak kalah menarik.

Apa saja beritanya, menyimak selengkapnya di sini:

1. Kasus KDRT, Nikita Mirzani Dituntut 6 Bulan Penjara

Membaca Juga: Ashanty Idolai Lee Min Ho – Brad Pitt, Danie Mananta: Kenapa Seleksi Anang?

Nikita Mirzani [Herwanto/Suara.com]

Nikita Mirzani dituntut azab penjara selama enam bulan dengan masa percobaan selama 12 bulan, dalam kasus kekerasan terhadap bekas suami, Dipo Latief. Tuntutan tersebut dibacakan jaksa penuntut umum (JPU) Sigit Hendadi di Pengadilan Kampung Jakarta Selatan, Senin (22/6/2020).

Dalam tuntutannya, jaksa menilai Nikita Mirzani benar melanggar pasal 351 ayat satu KUHP.

Baca selengkapnya

2. Gara-gara Saipul Jamil, Dewi Perssik Dibentak Suami Sampai Menangis

Dewi Perssik dan suami, Angga Wijaya. [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Baru-baru ini pedangdut Dewi Perssik mengaku ribut dengan suaminya, Angga Wijaya. Keributan itu dipicu soal mantan suami pertamanya, Saipul Jamil.

Baca selengkapnya

3. Bicara tentang Ajal, Baim Manusia Ingin Mati seperti Ini

Paula Verhoeven dan Baim Wong [Suara.com/Yuli]

Baim Wong bicara soal kematian. Suami Paula Verhoeven ini ingin meninggal dunia seperti almarhumah ibunya, Kartini Atmadja Martha.

Kejadian itu diungkap Baim Wong dalam channel YouTube Arie Untung berjudul “Baim Wong Ingin Meninggal Kaya Ini”, dikutip Senin (22/6/2020).

Baca selengkapnya

4. Sembari Menangis, Jessica Iskandar Umumkan Sakit yang Diderita

Jessica Iskandar (Wahyu Tri Laksono/Suara. com)

Kabar kurang mengenakkan datang sebab Jessica Iskandar. Dia mengumumkan jika beresiko menderita penyakit kelenjar tiroid.

Baca selengkapnya

5. Cerita Nia Ramadhani ‘Diketawain’ Puak Bakrie Gara-gara Etika Makan

Nia Ramadhani [Rio Motret]

Bintang film Nia Ramadhani mengenang momen masa awal-awal masuk ke dalam rumpun Bakrie. Keluarga tersebut memang dikenal sebagai salah satu keluarga tajir melintir.

Baca selengkapnya

6. Baru Terungkap, Anang Hermansyah Kesal Bulan Madunya Diganggu Aurel Azriel

Anang Hermansyah, Ashanty, Aurel dan Azriel. (Instagram)

Anang Hermansyah serta Ashanty mengenang momen perjalanan kamar madunya beberapa tahun silam di Maldives. Pasalnya, mereka tidak mampu menikmati waktu berduaan.

Baca selengkapnya

7. Curhatan Tya Ariestya Saat Coba Ikhlaskan Suami Nikah dengan Cewek Lain

Pasangan Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang telah beranak seorang anak, Sabtu (6/8/2016). [Suara.com/Ismail]

Artis Tya Ariestya mengungkapkan bila ia pernah meminta suaminya, Irfan Ratinggang buat menikahi perempuan lain. Hal itu disebabkan pengakuannya yang sulit memiliki anak.

Baca selengkapnya