Kalina Oktarani Pendarahan Akibat Kelelahan Syuting Live 17 Jam

Suara. com – Kalina Oktarani natural pendarahan di tengah kehamilannya. Sang suami, Vicky Prasetyo, menduga hal itu mampu terjadi karena faktor kelelahan.

“Kemarin kan kami abis ada live 17 tanda tuh untuk donasi anak yatim di acara hari kemerdekaan. Nah, mungkin hal-hal ini, ” kata Vicky Prasetyo di Bekasi, Jawa Barat, Kamis (19/8/2021) suangi.

Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani dan pengacaranya [Suara.com/Evi Ariska]
Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani dan pengacaranya [Suara.com/Evi Ariska]

Tak ingin sesuatu dengan buruk terjadi pada Kalina Oktarani dan si janin, Vicky Prasetyo akan menetapkan kegiatan sang istri. Mendaftarkan saran dokter, Kalina kudu beristirahat total selama beberapa hari ke depan.

“Aku mulai ngebatasin untuk syutingnya dia. Jadi Sudah secukupnya saja di rumah saja. Harus bed rest, nggak boleh kecapean, stres, nggak boleh mikirin suami pada luar di mana. Hahaha, ” ujarnya terkekeh.

Baca Serupa: Alami Pendarahan, Vicky Prasetyo Ungkap Kondisi Kalina Oktarani

Jadi gantinya, pemilik nama sah Hendrianto itu akan menyelenggarakan Kalina Oktarani. Vicky Prasetyo mengupayakan yang terbaik demi keselamatan si ibu serta calon bayi.

Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat menyambangi Polres Metro Jakarta Pusat, Rabu (31/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat menyambangi Polres Metro Jakarta Induk, Rabu (31/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

“Ya sudah abis itu aku yang urus awak. Kamu mau makan ego yang masakin. Pokonya kamu duduk manis. Gladiator juga merawat kamu. Justru kamu jangan menghabiskan banyak masa di luar. Jadi awak di kamar dan sendi aja, ” kata Vicky Prasetyo.

Kamis (19/8/2021) kemarin, Vicky Prasetyo mengumumkan informasi kurang enak. Dia menimbulkan doa karena sang orang baru saja alami pendarahan.

“Pagi itu tiba-tiba isteri saya @kalinaocktaranny pendarahan dan sekarang medium diperiksa mohon doanya yaa semoga ibu dan kandunganya baik-baik saja aamiin Tuhan huma aamiin. Semangat yaa sayang, ” tulis Vicky Prasetyo.

Lewat Instagram, Kalina sempat menulis pesan kacau. Ibu satu anak tersebut begitu berharap agar janinnya bisa bertahan hingga waktunya tiba untuk dilahirkan.

Baca Serupa: Kalina Oktarani Pendarahan, Vicky Prasetyo Mengambil Doa Anak-anak Yatim

“Kamu harus kuat ya sayang. Supaya kamu mampu temenin mama. Om sinse bilang kemungkinan kamu menetap sangat kecil, tapi ibu yakin kamu kuat!! Kita berjuang ya. Kita ketemu di bulan Maret tahun depan ya nak, ” tulisnya.