Lesty Kejora Ungkap Alasannya Putus dari Rizki D'Academy

Lesty Kejora Ungkap Alasannya Putus dari Rizki D’Academy

Suara.com – Pedangdut Lesty Kejora akhirnya buka suara soal alasannya putus dengan Rizky Syafruddin atau Rizki D’Academy. Padahal, mereka sudah berpacaran selama lima tahun.

Dalam jumap pers virtual belum lama ini, dia menegaskan kandasnya hubungan itu tak ada sangkut paut dengan restu orangtuanya.

“Jadi, sebenernya untuk menegaskan juga, jadi banyak isu yang bilang dedek nggak jadi dengan orang sebelumnya karena nggak ada restu orangtua, itu salah besar,” tegas Lesty Kejora.

Sebelumnya, sempat beredar kabar mereka putus lantaran tak mendapat restu dari ayah Lesty Kejora. Namun kini, gosip tersebut telah dibantah tegas.

Rizki D'Academy dan Lesti Kejora [Instagram]
Rizki D’Academy dan Lesti Kejora [Instagram]

“Orangtua nggak pernah nentuin dedek sama siapapun. Orangtua bebasin aja,” bebernya.

Lesty Kejora mengatakan ada hal yang tak bisa dijelaskan ke orang-orang soal detail alasan hubungannya dengan Rizki D’Academy bisa berakhir.

“Kenapa pisah, yaa karena emang komitmen dan belum jodoh, ada masalah yang nggak bisa bikin kita maju.

Yang pasti, dia senang masih bisa menjalin hubungan baik dengan Rizki D’Academy. Lesty Kejora bahkan hadir di acara pernikahan sang mantan.

“Udah lama banget tetep baik dan silahtuarahmi,” ujarnya.

Seperti diketahui, Rizki D’Academy menikah dengan seorang perempuan bernama Nadya Mustika Rahayu. Dalam pernikahan tersebut, Lesty Kejora terlihat hadir.