Masih Melajang, Prilly Latuconsina Belum Siap Tidur Bareng Lelaki

Suara. com – Prilly Latuconsina hangat saja meraih gelar Ahli Komunikasi. Hal ini sekaligus menambah pencapaian Prilly dengan bikin bangga orang-orang terdekatnya di luar kesuksesannya jadi artis.

Kendati begitu, Prilly belum juga terpikir buat menikah meski sudah permanen dan lulus dari pendidikannya.

Prilly Latuconsina
Prilly Latuconsina

Pemain I Love You Silly itu masih ingin menikmati masa-masa kehidupannya saat ini.

“Belum sebenarnya (pengin nikah) aku sedang ngerasa anak remaja dan belum siap untuk nikah atau ke jenjang bertambah serius, ” kata Prilly Latuconsina dalam wawancara virtual, Selasa (24/8/2021).

Baca Juga: Kerjakan Skripsi, Prilly Latuconsina Tak Tidur dua Hari

Usia & tingkat kesuksesan bagi Prilly bukan patokan untuk menikah. Namun, ia tak mengekalkan jika takdir nantinya berceloteh lain dan meruntuhkan egonya.

Prilly Latuconsina lulus kuliah (instagram.com)
Prilly Latuconsina lulus kuliah (instagram. com)

“Nikah itu kan nggak bisa dipaksa, bayangin yang tadinya tidur sendiri tiba-tiba ada orang. Nggak bisa dipaksa, jadi ya belum tersedia kepikiran ke situ, doain aja, ” katanya.

Biar belum mau membina keluarga dalam waktu dekat, tidak berarti Prilly tak ada niat menikah. Ia mengiakan hanya belum siap menjadi istri orang.

“Ya aku nggak beranggapan nikah bukan berarti nggak ada niat juga. Ada lah kalau itu (keinginan), tapi ya udah belakang dulu, ” ujarnya.

Prilly Latuconsina terakhir sempat berpacaran dengan Maxime Bouttier. Setelah putus, sampai sekarang tempat belum tampak menggandeng biji mata baru.

Baca Juga: Lulus S1 Prilly Latuconsina Ngebet Lanjut S2, Ngerik Sih!