Memegat dengan Bule Australia, Model Hani Putri Pulkam Lanjutkan Karier

Memegat dengan Bule Australia, Model Hani Putri Pulkam Lanjutkan Karier

–>

Suara. com – Model seksi Hani Putri balik melanjutkan kariernya di Indonesia setelah sempat hijrah ke Australia tinggal bersama suami sirinya. Dia pulang kampung karena bercerai.  

“Setelah tamat (cerai) ngapain aku di kian (Australia). Makanya aku balik sedang ke Indonesia ke keluarga aku, ” kata Hani di biro Suara. com , Jakarta Selatan, Jumat (17/7/2020).

Hani tak memungkiri rasa percaya dirinya berkurang ketika kembali menapaki karier dalam panggung hiburan Tanah Air. Wajar saja, dia cukup lama menepi dari dunia itu.

“Kembali ke negeri hiburan sempat nggak pede. Sebab empat tahun pergi tiba-tiba pulih lagi. Apa kata orang. Tapi aku nggak pernah denger barang apa kata orang, ” ujar bintang film di bawah manajamen Popular Multi Talenta ini.

Hani Ananda [Instagram]

Sebenarnya, Hani bisa menetap hidup bila tetap memilih letak di Australia. Ya, selama di sana, dia tak berdiam diri di rumah, tetapi juga punya pekerjaan.

Uang yang didapat dari pekerjaannya di sana juga cukup besar. Tapi kata Hani, bisa depan dengan keluarga di Indonesia langgeng mengedepankan.

“Kita mampu punya uang banyak, tapi kita nggak bisa ketemu sama keluarga kita, ” kata model organ Popular ini.

“Memang negaranya (Australia, red) bersih, airnya bersih, kita bisa minum air krannya langsung, nggak macet. Tapi balik lagi, puak itu nomor satu, ” perkataan Hani lagi.