Menghadap Nikah, Sule Ajak Nathalie Holscher ke Makam Lina Jubaedah

Menghadap Nikah, Sule Ajak Nathalie Holscher ke Makam Lina Jubaedah

Suara. com – Jelang keadaan pernikahan, komedian Sule mengajak Nathalie Holscher ke makam mantan istrinya, Lina Jubaedah. Dia ingin mengenalkan calon istrinya itu dan menodong restu.

“Kita mau ke makam, mau mendoakan. Hari ini mau ke makam almarhum mamahnya Putri. Sekalian aku mau mengenalkan calon awak Nathalie Holscher Sutisna, ” kata Sule di kanal YouTubenya ‘Doa Untuk Almarhumah’, Senin (9/11/2020).

Sebelum ke prasmanan Lina Jubaedah, pemilik nama asli Entis Surisna ini lebuh zaman mengajak Nathalie Holscher bertemu keluarganya.

“Tapi nanti kita akan ke panti mama dulu ya, sekalian kita mau ketemu sama bibi belum ketemu. Jadi nanti abis itu, abis magrib lah kita sedia ke makan almarhumah, ” ungkapnya.

Baca Juga: Tertarik Agama Pacar, 4 Seleb Ini Putuskan Jadi Mualaf

Mantan istri Sule, Lina Jubaedah [YouTube/Putri Delina]

Sehabis doa maghrib, Sule dan Nathalie langsung menuju ke pemakaman. Bersama dengan ustaz, mereka membacakan ayat nirmala Al-Quran untuk Lina Jubaedah.

“Alhadulillah sudah selesai kita mendoakan, semoga ditenangkan di sana, di surga, ” tutur Sule.

Sebelumnya Plt Kepala Dewan Urusan Agama (KUA) Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat Husen mengungkap ijab kabul Sule dan Nathalie bakal dihelat pada 15 November 2020.

Dari mulut Husen juga, pernikahan Sule dan Nathalie nantinya digelar di Tsamara Resto di kawasan Jatisampurna. Penelurusan Bahana. com, tempat tersebut memiliki ruangan outdor yang diduga bakal dijadikan pesta.

Baca Juga: Anak Sule Dayang Delina Ambil Berkas Warisan Lina Jubaedah, Teddy Tak Terima