Minus Stuntman, Joe Taslim Mampu Lakoni Peran di Film Mortal Kombat

Suara. com semrawut Joe Taslim berbagi pengalamannya saat berperan sebagai karakter Sub Zero di film Mortal Kombat. Dia bilang syuting berjalan lancar meski tak mencantumkan pemeran pengganti atau stuntman .

“Untuk fight nggak pake stuntman ya. Karena mereka hire aku memang bertujuan supaya bisa mengontribusikan pertarungan dengan real yang tidak penuh menggunakan double (stuntman), ” kata Joe Taslim saat ditemui di Metropole XXI, Jakarta Pusat, Jumat (23/4/2021).

“Jadi double itu kalo aktornya nggak bisa berantem, ” ujarnya lagi sambil tertawa.

Patuh Joe Taslim, film action yang serius selalu mematuhi aktor yang sudah terbiasa atau bisa beradegan fight . Hasil di kamera kata tempat juga akan terlihat lebih bagus.

Baca Juga: Perankan Sub Zero pada Film Mortal Kombat, Joe Taslim Paling Ditakuti

“Kalau aktornya udah bisa perform mereka akan lebih tetap. Karena gambarnya akan bertambah nggak kepotong-potong, ” ujarnya.

Joe Taslim bersyukur bisa memerankan karakter Sub Zero dengan baik. Ia pun tampak puas memerankan karakternya sendiri.

“Jadi semuanya dilakukan sendiri syukur-syukur (tanpa cedera) sampai proses syuting, ” ucapnya.

Lamun demikian, dalam perannya saat ini, Joe Taslim mengaku tidak berkontribusi dalam koreografi gerakan action dan fighting . Dia telah merasa cocok dengan koreo yang ditawarkan.

“Koreo nggak (kasih masukan). Kalau hamba terbiasa di banyak buatan ya, film Korea awak koreonya orang Korea pedang, ninja warrior koreonya karakter kung fu, yang China langsung yang ngajarin, oleh sebab itu udah oke aja sih, ” kata Joe Taslim.

Menyuarakan Juga: Siap Sub Zero di Mortal Kombat, Joe Taslim Cerita Pakai Zirah Seberat 15 Kg

Ini adalah kali kelima Joe Taslim tergabung dalam film Hollywood usai Fast Furious 5, Star Trek, dan kurang lainnya. Kali ini pada film terbarunya Mortal Kombat, ia berperan sebagai Sub Zero.