Mulai Syuting Sinetron Lagi, Krisjiana Baharudin Sempat Ketar-ketir

Mulai Syuting Sinetron Lagi, Krisjiana Baharudin Sempat Ketar-ketir

–>

Suara. com – Pesinetron Krisjiana Baharudin kembali menjalani syuting. Saat ini dia terlibat dalam sinetron terbaru Bukan Salah Cinta di kala new normal.

Keputusannya ambil job syuting sedang bukan tanpa alasan. Suami Siti Badriah itu mengaku bosan sebab selama tiga bulan menjalani masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hanya di rumah saja.

“Kenapa gue berani ke lokasi syuting, awalnya sih takut yaa, karena telah tiga bulan di rumah aja, ” ungkap Krisjiana Baharudin saat preskon virtual Serial Bukan Salah Cinta, Sabtu (20/6/2020).

“Alasan utamanya tuh udah bosan dan nggak tahu mau ngapain, ” sambungnya teristimewa.

Baca Juga: Bebas Usai Menikah, Krisjiana Baharudin Gigit Siti Badriah!

Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin [Suara.com/Revi C Rantung]
Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin [Suara.com/Revi C Rantung]

Namun sebelum menerima tawaran tersebut, Krisjiana Baharudin memastikan apakah semua pemain dan kru di lokasi syuting bakal menerapkan protokol kesehatan sesuai seruan pemerintah atau tidak.

“Terus langsung nanya di lokasi tuh aman barang apa nggak yaa, karena pasti kewaswasan itu ada, kita lihat protokolnya bagus apa nggak, ” jelasnya.

Setelah meyakinkan lokasi syuting aman dan menerapkan protokol kebersihan, Krisjiana Baharudin biar langsung setuju untuk bergabung dalam sinetron yang bakal tayang dalam ANTV mulai Senin (22/6/2020).

Baca Juga: Sah! Siti Badriah Menikah secara Krisjiana Baharudin

“Dan ternyata tepat kita lihat di sini segenap terjamin yaa, sosial distancing pula ada, dan aku jadi ngerasa oh aman berarti, ” tutup Krisjiana Baharudin menandaskan.