Nagita Melahirkan 2 Bulan Sedang, Raffi Ahmad Tak Ada Persiapan Khusus

Suara. com – Raffi Ahmad mengaku tidak memiliki persiapan khusus menyambut kemunculan anak keduanya. Tak melangit, presenter kondang ini cuma berharap si calon budak sehat ketika lahir ke duna nanti.

Kandungan Nagita Slavina kini telah mengambil usia tujuh bulan. Di dalam dua bulan ke aliran, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu akan menyambut anak keduanya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/@Raffinagita1717
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina [Instagram/@Raffinagita1717

“Udah tujuh bulan (kandungam Nagita Slavina). Persiapannya nggak ada yang penting sehat aja gerangan, ” kata Raffi Ahmad di PIK, Jakarta Memajukan, Sabtu (18/9/2021).

Aa Raffi, sapaan akrabnya menyebut kehamilan kedua Nagita Slavina tersebut tak jauh berbeda kaya saat mengandung Rafathar Tuan Ahmad. Istri tercinta apalagi tidak ngidam hal ajaib seperti kebanyakan perempuan hamil lainnya.

Baca Juga: 17 Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad, Harta Imbalan Merry Bikin Melongo

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram. com)

“Nggak sih, dia nggak terlalu ngidam, yang istimewa dia sehat aja. Cocok aja sih, alhamdulillah semuanya lancar, ” ungkapnya.

Disinggung soal jenis kelamin si orok yang diketahui seorang laki-laki, Raffi Ahmad & Nagita Slavina tak mempermasalahkan hal tersebut. Gigi, sebutan akrab sang istri harus bersabar impiannya memiliki bujang perempuan belum kesampaian.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram.com)
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram. com)

“Nggak apa-apa, kita sedikasihnya aja mau cowok atau cewek. Alhamdulillah, mohon doanya aja, ” tutur Raffi Ahmad.

Seperti diketahui, Nagita Slavina sempat berisi setelah pulang dari liburan keliling dunia pada pangkal 2020. Sayangnya dia merasai keguguran.

Semenjak itu, Nagita Slavina dan Raffi Ahmad berjuang agar bisa menyerahkan adik buat Rafathar Malik Ahmad.

Baca Juga: 5 Artis Disebut Mendekati Rafathar, Kebanyakan Idol Kpop