Nania Idol Pindah Agama, Rian D’Masiv Lapor Polisi

Pandangan. com – Rian D’Masiv resmi mengadukan akun Twitter Denny Sakrie ke Polda Metro Hebat. Hal itu menyusul secara tudingan pelecehan seksual dengan ditunjukkan kepada dirinya.

Pelantun Jangan Menyerah itu disebut sudah melecehkan anak Denny Sakrie. Padahal menurut Rian D’Masiv tuduhan tersebut tidaklah benar.

Dalam samping itu, video penetapan Nania Idol soal pindah agama kembali viral. Dia mengatakan bahwa pindah agama ke Kristen setelah melakukan salat tahajud.

Lebih lanjut, berikut deretan artikel kondang di kanal Entertainment Suara. com pada Senin (21/6/2021).

Membaca Juga: Terang Digosipin Nindy Ayunda, Olla Ramlan: Dia Mau Klarifikasi

1. Tukar Agama, Baju Nania Idol Dibakar

Profil Nania Idol ataupun Nania Yusuf [Instagram/nania.yusuf]

Kisah Nania Idol memagut Kristen dalam video pada YouTube yang diunggah dalam 2015 kembali viral. Di video tersebut, dia lupa satunya mengungkap tantangan yang dihadapi usai pindah keyakinan.

Penyanyi bernama asli Nania Kurniawati Yusuf mengisahkan, orangtuanya sangat tidak bisa menyambut keputusan yang diambil.

Baca selengkapnya

2. Bantah Lecehkan Bani Denny Sakrie, Rian D’Masiv Lapor Polisi

Baca Pula: Dituduh Lakukan Pelecehan Seksual, Rian D’Masiv: Ini Salah Paham

Rian D’Masiv bersama tim kuasa hukumnya melaporkan akun yang menuduhnya melakukan pelecehan seksual. [Suara.com/Evi Ariska]

Musisi Rian Ekky Pradipta atau dikenal jadi Rian D’Masiv akhirnya pegari setelah dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap anak hawa dari Denny Sakrie.

Mengekalkan tuduhan tersebut, ia melaporkan akun Twitter yang mengatasnamakan penulis dan pengamat musik Indonesia itu ke Polda Metro Jaya.

Baca selengkapnya

3. Panas Tinggi, Azriel Hermansyah Dilarikan ke Rumah Sakit

Azriel Hermansyah. (YouTube/The Hermansyah A6)

Azriel Hermansyah dilarikan ke rumah sakit era mengunjungi kekasihnya, Sarah Menzel di Bali. Putra Anang Hermansyah itu rupanya menjalani panas hingga 40 taraf celcius.

Ibunda Azriel, Ashanty, menduka anak sambungnya itu sakit sebab faktor kelelahan.

Baca selengkapnya

4. Sahabatan, Olla Ramlan Akui Kecewa Dijelek-jelekin Nindy Ayunda

Olla Ramlan & Nindy Ayunda [Instagram]

Artis Olla Ramlan mengaku sudah mendengar rekaman audio saat Nindy Ayunda menjelek-jelekkan dirinya. Dia tidak memungkiri kalau sangat kecewa.

“Karena aku adalah tipikal dengan sebenernya emosional. Tapi saya lihat Nindy temen cara. Yang pasti kecewa dong, ” kata Olla Ramlan dalam tayangan Rumpi pada Senin (21/6/2021).

Baca selengkapnya

5. Rezky Aditya Disebut Punya Anak lantaran W, Sempat Kumpul Kebo 2 Tahun

Rezky Aditya [Ismail/Suara.com]

Rezky Aditya dituding memiliki bani dari seorang perempuan berinisial W. Menurut pengacara W, Ferry Aswan, Rezky dan kliennya pernah berpacaran.

“Pengakuan klien saya, mereka berkasih-kasihan selayaknya orang pacaran. Sampai akhirnya tahun 2013 itu memiliki anak seorang rani, hubungan mereka itu sungguh selayaknya suami istri aja, ” kata Ferry Aswan ditemui di Jakarta baru-baru ini.

Baca selengkapnya