Ngeluh PSBB Total, Ardhito Pramono Dicibir Karena Bawa-bawa Fisika

Ngeluh PSBB Total, Ardhito Pramono Dicibir Karena Bawa-bawa Fisika

–>

Suara. com – Penyanyi Ardhito Pramono kembali menjadi pancaran. Namanya bahkan menduduki trending topic di Twitter pada Kamis (10/9/2020) pagi.

Semua bermula saat pelantun Fine Today ini membuat postingan soal kebijakan Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta tentang kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) total.

Menariknya dia membuat unggahan yang mengkaitkan perihal musik dengan ilmu fisika.

“Gue sedih lihat temen-temen musisi dengan sudah mulai dapat jadwal main di cafe/tempat hiburan. Tapi sekarang dijatohin lagi. Apa salah musisi? Padahal seni pertunjukkan secara fisika adalah timbal balik, ” tulisnya pada Rabu (9/9/2020) malam.

Unggahan Ardhito Pramono [Twitter]
Unggahan Ardhito Pramono [Twitter]

Sayangnya unggahan itu sudah dia menyapu. Namun begitu, pemain Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini tentu membagikan postingan serupa.

“Untuk tiga kamar lagi berdiam diri dirumah, ngerasa nggak berguna untuk society karena semua dijegal untuk berhati-hati. Lestari pakai masker dan berdoalah agar mereka lebih mementingkan kepentingan seluruh. Semoga doa leluhur sampai kala kita tidak lagi terpuruk-terpuruknya. #amien, ” tutur Ardhito Pramono.

“Untuk orang tua atau kakak-kakak di luar kian yang udah bayarin kuliah untuk adik/anaknya tapi 30 juta nggak berasa gara-gara “kuliah dirumah”. Facility kampus udah berdebu kayanya, roman nggak kepake, ” sambungnya sedang.

Karena memotong kontroversi mengenai pernyataannya, Ardhito Pramono pun akhirnya minta maaf.

“Sorry teman saya kurang sensitive. Namun ternyata, nggak ada yang salah.. cuma ternyata Mars lagi mundur, oleh sebab itu menyebabkan retrograde. #astrologic #mindblown, ” ujar Ardhito Pramono.

Terlepas dari tersebut, postingan lelaki 25 tahun tersebut tetap menuai cibiran dari netizen. Apalagi unggahan pertamanya yang menyangkutpautkan dengan fisika sudah terlanjur viral.