Nia Ramadhani Ditangkap Polisi, Jessica Iskandar Sampaikan Doa Jujur

Suara. com – Artis Jessica Iskandar mengaku syok saat pertama kali mendengar kabar Nia Ramadhani ditangkap polisi terpaut kasus penyalahgunaan narkoba. Jedar sapaannya bahkan langsung membuktikan konfirmasi kabar tersebut dengan mengirim pesan ke Nia Ramadhani.

Namun mendapati pesannya tak terkirim, Jessica Iskandar semakin khawatir. Ia cepat menanyakan kabar tersebut ke asisten Nia Ramadhani, Theresia.

INFOGRAFIS: Fakta-fakta Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie
INFOGRAFIS: Fakta-fakta Penangkapan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie

“Awalnya aku nggak tahu, sungguh terus aku juga betul denger berita itu hamba langsung teks Nia, akan tetapi malah centang satu, ” kata Jessica Iskandar di dalam live GoPlay, Kamis (8/7/2021).

“Teks Tere, aku nanya apa kabar, ini beritanya bener apa nggak, tersebut nggak ada balesan. Kayak ya udah, ” lanjutnya.

Mengaji Juga: Nia Ramadhani dan Suami Simpulan Narkoba, Ibu Kartika Anak Kritis

Hingga kesimpulannya ibu satu anak itu mendapat kabar dari rekan-rekan lainnya. Ia pun turut prihatin dan mendoakan agar masalah sahabatnya itu bisa cepat selesai.

Nia Ramadhani bersama Jessica Iskandar [instagram]
Nia Ramadhani bersama Jessica Iskandar [instagram]

“Dapat kabar dari yg lain-lain, but deep down my hearts semoga urusannya cepet selesai dan semoga Nia juga kuat. Aamiin, ” tutur Jessica Iskandar.

Diberitakan sebelumnya, Nia Ramadhani ditangkap pihak berwajib karena menggunakan narkotika jenis sabu, Rabu (7/7/2021). Sebelum ditangkap, penjaga mengamankan sopir pribadinya berinisial ZN.

Dari penangkapan itu, sang sopir mengaku bila barang itu milik majikannya. Mereka lantas mendatangi rumah Nia Ramadhani di kawasan Pondok Meminang, Jakarta Selatan.

Ibu 3 anak itu langsung ditangkap beserta sang sopir. Namun Ardi Bakrie menyerahkan muncul ke Polres Metro Jakarta Pusat malam harinya memikirkan Nia Ramadhani mengaku pakai sabu bareng suaminya.

Baca Selalu: Video Nia Ramadhani Sedang Stres sebab Pandemi Covid-19 Viral Teristimewa: Kurang Bersyukur!

Pada kejadian itu, petugas lulus mengamankan barang bukti berbentuk sabu 0, 78 broto dan satu alat isapnya.