Nikita Mirzani Bagi Video FPI Membunuh Leher, Ayu Ting Nyoblos Maka Heboh

Nikita Mirzani Bagi Video FPI Membunuh Leher, Ayu Ting Nyoblos Maka Heboh

Suara. com – Nikita Mirzani rupanya belum lega mencari masalah dengan Front Advokat Islam (FPI). Yang terbaru, janda tiga anak itu mengunggah video yang diduga anggota sejumlah FPI melakukan latihan menggorok leher.

Video itu diunggah Nikita Mirzani di akun Instagram-nya. Dalam video tersebut terlihat sejumlah orang yang mengenakan baju putih dan diduga anggota FPI. Sejumlah orang duduk bersila pada atas tanah. Sementara lainnya menyimpan golok.

Lalu seseorang yang memegang golok menggorok salah seorang yang duduk. Biar begitu, orang tersebut tak merasai luka apa-apa.

“FPI melatihkan cara ‘menggorok leher’. Inikah yang dikatakan ‘Revolusi Ahlak’? Loe pikir lagi lebaran haji potong kurban, ” tulis Nikita Mirzani di bagian caption.

Baca Juga: Aurel Belajar Banyak lantaran Perceraian Anang – KD untuk Masa Depannya

Unggahan video Nikita Mirzani menjadi salah satu informasi pilihan dari Entertainment Suara. com sepanjang Rabu (9/12/20200. Tapi selain itu, kami juga telah menerbitkan berita lainnya yang tak tumbang menarik.

Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Tak Punya Kerjaan, Melaney Ricardo Nekat Hubungi Wishnutama

Presenter Melaney Ricardo saat bertemu awak media pada Kawasan Tandean, Jakarta Selatan, Selasa (14/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Melaney Ricardo menceritakan pengalamannya sebelum menjadi artis terkenal seperti sekarang. Bingung tak memiliki kerjaan, istri Tyson Lynch tersebut nekat meminta pekerjaan kepada Wishnutama.

Bervariasi casting diikutinya demi mewejudkan cita-citanya menjadi artis. Namun tak tersedia yang menerimanya kala itu.

Baca Juga: Belajar dari Perceraian Anang semrawut KD, Aurel: Aku Tak Mau Ada Orang Ketiga

Baca selengkapnya

2. Hasil Pilkada Sementara Unggul, Sahrul Gunawan Diminta Amanah

Sahrul Gunawan [Ismail/Suara.com]

Sahrul Gunawan turut berada di korps artis yang mencalonkan diri dalam Pemilihan Ketua Daerah atau Pilkada. Ia menjadi Calon Wakil Tumenggung Bandung bersama Dadang Supriatna.

Jelang Pilkada yang diselenggarakan hari ini, Rabu (9/12/2020), Sahrul Gunawan memberikan hasil LSI (Lembaga Survei Indonesia).

Baca selengkapnya

3. Wajahnya Ada di Videotron Bundaran HI, Amanda Manopo Tak Kerap Kejutan

Ekspresi Amanda Manopo ketika menjawab pertanyaan tubuh media saat ditemui di Negeri Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Amanda Manopo ternyata sempat kesal saat ia mendapat kejutan ulang tahun dari Billy Syahputra, sang kekasih.

Namun hati Amanda Manopo luluh, karena niat Billy Syahputra itu untuk membahagiakannya.

Baca selengkapnya

4. Kiwil Habiskan Waktu Bareng Hidup Muda, Rochimah Sampai Menangis

Kiwil bersama istri, Rochimah. [Instagram]

Istri muda komedian Kiwil, Eva Bellissima membagikan momen kebersamaannya bareng sang suami di Instagram pada Selasa (8/12/2020). Di situ, mereka tampak menghabiskan waktu menyerempakkan.

Pada foto yang diunggah terlihat Eva Bellissima dan Kiwil sedang menikmati makan bersama. Eva Bellissima terlihat tersenyum ke hadapan kamera, namun Kiwil sibuk dengan makanannya.

Baca selengkapnya

5. Jalan ke TPS Diteriaki Masyarakat, Ayu Ting: Udah Kayak Artis Banget Ya Gue

Pedangdut Ayu Ting berjalan pulang usai melakukan pemilihan kepala wilayah di TPS 06 Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, Rabu (9/12). [Suara.com/Alfian Winanto]

Pedangdut Ayu Ting menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada Depok 2020 yang digelar serentak pada keadaan ini, Rabu (9/12/2020).

Saat menuju TPS yang tak jauh dari rumahnya, Ayu beberapa kali menyapa warga yang dikenalnya dengan berteriak.

Baca selengkapnya

6. Heboh Nikita Mirzani Bagikan Video Diduga FPI Latihan ‘Gorok’ Leher

Gaya Busana dan rambut baru Aktris Nikita Mirzani saat mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/7). [Suara.com/Alfian Winanto]

Perseteruan artis Nikita Mirzani dengan Habib Rizieq dan simpatisannya terus bergulir. Janda tiga anak tersebut kembali menyinggung aksi FPI (Front Pembela Islam).

Di Instagram, bintang film Comic 8 itu mengunggah video diduga simpatisan FPI. Video itu berdurasi 27 detik.

Baca selengkapnya