Nikita Mirzani Diisukan Jadi Tersangka, Rezky Aditya Digugat

Suara. com – Aktor Rezky Aditya resmi digugat oleh perempuan berinisial W ke Pengadilan Negeri Kota Tangerang. W merupakan perempuan yang mengaku pernah dihamili dan melahirkan anak dari Rezky Aditya.

Gugatan ini dimasukkan agar Rezky Aditya mengakui bahwa anak W adalah darah dagingnya. W juga berharap Rezky Aditya bisa bertanggung jawab penuh dengan menafkahi buah hatinya kelak.

Di sisi lain, Nikita Mirzani bikin heboh lantaran disebut sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait laporan Indra Tarigan. Surat diduga panggilan untuk Nikita Mirzani diperiksa di Polres Metro Jakarta Selatan pun beredar di kalangan wartawan.

Lebih lanjut, berikut deretan artikel populer di kanal Entertainment Suara. com pada Minggu (27/6/2021).

Baca Juga: Kasus Dugaan Pelecehan Seksual Gofar Hilman, Nikita Mirzani Bela Siapa?

1. Heboh, Nikita Mirzani Dikabarkan Jadi Tersangka Atas Laporan Indra Tarigan

Aktris Nikita Mirzani saat konferensi pers peluncuran single dan video klip perdananya yang berjudul 'Nikita Gang' di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]
Aktris Nikita Mirzani saat konferensi pers peluncuran single dan video klip perdananya yang berjudul ‘Nikita Gang’ di Holywings Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Status Nikita Mirzani dikabarkan naik menjadi tersangka atas kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Indra Tarigan. Kabar ini diketahui dari surat panggilan Kepolisian Jakarta Selatan yang beredar di grup media.

“Memanggi saudari NM untuk didengar keterangannya sebagai tersangka, ” bunyi keterangan dalam surat panggilan.

Baca selengkapnya

2. Usai Ngaku Dihamili, W Resmi Gugat Rezky Aditya ke PN Tangerang

Baca Juga: Rachel Vennya Akhirnya Klarifikasi Kasus Endorse Rp 8, 5 Juta

Rezky Aditya [instagram/thereal_rezkyadhitya]
Rezky Aditya [instagram/thereal_rezkyadhitya]

Aktor Rezky Aditya resmi digugat di Pengadilan Negeri Tangerang oleh perempuan berinisial W yang mengaku memiliki anak dari suami Citra Kirana itu. Gugatan terhadap Rezky Aditya diterima oleh Pengadilan Negeri Tangerang melalui sistem e-court atau online.

“Per hari Jumat, gugatan Rezky sudah didaftarkan secara online karena sekarang sistemnya melalui ecourt tinggal nanti hari senin atau selasa depan kita kirimkan gugatan aslinya ke pengadilan, ” ungkap Ferry Aswan, kuasa hukum W kepada awak media pada Minggu (27/6/2021).

Baca selengkapnya

3. Nathalie Holscher Dituduh Selingkuh, Sule Lapor Polisi?

Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]
Sule dan Nathalie Holscher [Instagram]

Komedian Sule menyebut tuduhan selingkuh terhadap sang istri, Nathalie Holscher sudah masuk dalam pencemaran nama baik. Meski begitu, ia tak berencana melaporkan netizen yang menuduh Nathalie Holscher polisi.

“Iya pencemaran nama baik itu. Nanti (lapor polisi) lah kita tunggu dulu. Kasih dia (netizen) untuk berpikir dulu, benar nggak dia melangkah, ” kata Sule di kanal YouTube Insert Hari Ini, Minggu (27/6/2021).

Baca selengkapnya

4. Sudah Bayar Mahal Buat Endorse, Rachel Vennya Bikin Kecewa Online Shop

Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Sebuah online shop yang menjajakan strapmask mengaku kecewa terhadap Rachel Vennya. Sebab ia sudah mengendorse selebgram ini untuk mempromosikan dagangan, namun tak sesuai ekspektasi.

Padahal harga untuk membayar Rachel Vennya mengendorse barang tersebut tidak murah. Setidaknya, jutaan rupiah telah digelontorkan demi mempromosikan dagangannya.

Baca selengkapnya

5. Idap Penyakit Kanker, Imel Putri Cahyati Berjuang Jalani Kemoterapi

Mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati [Instagram]
Mantan istri Sirajuddin Mahmud, Imel Putri Cahyati [Instagram]

Bintang sinetron kolosal Imel Putri saat ini tengah berjuang melawan penyakit kanker. Terkini, mantan istri Sirajuddin Mahmud tersebut menjalani pengobatan kemoterapi.

Potret artis bernama lengkap Imel Putri Cahyati saat menjalani kemoterapi diunggahnya lewat Instagram. Ibu satu anak ini tampak terbaring dan berusaha ceria dengan berpose menujukkan jari telunjuk dan jari tengah.

Baca selengkapnya