Nikita Mirzani Izinkan Putrinya Minum Alkohol dan Bertato, Ini Syaratnya

–>

Suara. com – Artis Nikita Mirzani tidak akan melarang dayang sulungnya, Laura Meizani Nasseru Asry atau Loli bila ingin mempunyai tato. Nikita sendiri dikenal sebagai artis yang memiliki banyak rajah di tubuhnya.

“Nanti kalau dia gede mau bikin tato, pakai aja . Niki bukan orangtua yang ortodok atau gimana gitu, nggak lah, ” ujar Nikita Mirzani, saat ditemui pada kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/5/2020).

Bahkan bintang film Comic 8 ini juga tak mempermasalahkan bila Loli nantinya minum minuman beralkhol. Namun semua tetap dalam pengawasannya.

“Apapun terserah yang penting nggak yang aneh-aneh. masih tato-tato doang mah it’s ok. Kalau tempat sudah gede, dia mau minum alkohol juga miminya siap temenin, harus sama Niki, ” terang Nikita Mirzani.

Namun ibu tiga bani itu menegaskan semua itu mampu dilakukan kala Loli sudah dewasa 20 tahun.

“Tapi tunggu umurnya, sungguh. Umurnya belum pas. Nanti kala sudah 19 atau 20 (tahun). Kita kan sebagai orangtua pula nggak bisa mundurin zaman, gitu. Zaman makin lama makin miring nih. Jadi kita sebagai orangtua sebisa mungkin bisa jadi teman untuk anak, ” terang Nikita Mirzani.