Nycta Gina Pernah Pergoki Suaminya, Rizky Kinos Bareng Cewek Lain pada Kosan

Nycta Gina Pernah Pergoki Suaminya, Rizky Kinos Bareng Cewek Lain pada Kosan

–>

Suara. com awut-awutan Artis sekaligus presenter Rizky Kinos sempat menduakan Nycta Gina saat pacaran. Bahkan, tokoh Jeng Kelin itu adalah orang ketiga dalam hubungannya.

Namun, Rizky Kinos justru melepaskan pacarnya dan memilih Nycta Gina. Hal itu lantaran sang kekasih enggan menjalin hubungan tenggat ke jenjang yang serius.

“Justru masa itu dia (mantan) nggak bersetuju diajak nikah, ada aja alasannya nunda. sekolah dulu lah, tanggungan dulu lah, belum ada sendi lah. Udah gue kasih segala macem, ada aja alasannya untuk nunda lagi nunda lagi, ” beber Rizky Kinos di kegiatan Okay Boss, Rabu (10/6/2020).

“Akhirnya gue doa tolong dimudahinlah kalau emang jodoh gue, kalau nggak ya jauhin, ” lanjutnya.

Baca Juga: Persiapan New Normal, Rizky Kinos serta Nycta Gina Sepakat Tetap Celik Jarak

Saat itulah Nycta Gina muncul dan kedekatan terjalin. Rizky Kinos pun semakin kagum di dalam sosok Nycta Gina dengan sikapnya yang kalem saat memergoki dirinya selingkuh.

“Akhirnya tau nggak apa yang bikin gue yakin sama Gina. Gue ketahuan lagi sama pacar gue yang dulu, kepergok, ” ujarnya.

Nycta Gina dan suaminya, Rizky Kinos ditemui di Wilayah Senopati, Jakarta Selatan, Kamis (28/12/2017) [suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Sempat bengong dan tercengang, Rizky Kinos pun memperkenalkan mereka berdua. Ia tak menyangka Nycta Gina tiba-tiba datang ke kosannya.

Baca Juga: Kabar Kurang Baik, Anak Nycta Gina Sudah 2 Keadaan Demam

“Pas gue buka pintu yang dateng penjaga kosan gue dulu, bilang ‘Mas ada yang nyari mba Gina’ langsung muncul kamar (mantan) udah deh itu hadep-hadepan terus gua kenalin, ” beber Rizky Kinos.

Uniknya, saat perkenalan, kekasih Rizky Kinos tak melegalkan bahwa keduanya berpacaran. Saat itu, Rizky Kinos langsung ditinggalkan keduanya.

“Aku jawab nggak (bukan pacaran) karena emang hubungan waktu itu teristimewa renggang kan. Gue ditinggalin sesuai mereka abis itu gue merenung, ” ujarnya.

Akhirnya, Rizky Kinos memutuskan untuk melamar Nycta Gina di hari ulang tahunnya yang ke-30 pada 2014 dengan memberi surprise telah memboyong dua belah bagian keluarga. Keduanya pun memutuskan menikah Agustus 2015 dan kini telah dikaruniai dua orang anak.