Oh In Hye Meninggal, Diduga Pati padam Diri

–>

Suara. com – Panggung hiburan Korea Selatan kembali diselimuti kabar duka. Aktris Oh In Hye meninggal dunia.

Dilansir lantaran Soompi, Oh In Hye terlihat tak sadarkan diri di rumahnya di Distrik Bisnis International Songdo, Incheon, Korea Selatan.

Orang yang pertama menemukan adalah seorang teman pada Senin (14/9/2020) waktu Korea Selatan. Diduga meninggal akibat bunuh diri, Oh In Hye kemudian langsung dilarikan ke rumah sakit.

“Kami menduga tempat melakukan percobaan bunuh diri. Awak belum menyelidiki siapa yang berperan, jadi kami tidak memiliki detail apa pun, ” ujar karakter terdekat In Hye.

Soompi melaporkan situasi In Hye saat ditemukan sudah dalam keadaan tak bernapas secara denyut nadi lemah.

Setelah ditangani tim medis, Oh In Hye berhasil kembali bernapas dan sempat positif.

Sayangnya, In Hye meninggal dunia sesudah beberapa jam mendapat perawatan. Dia dinyatakan meninggal dunia di usianya yang menginjak 36 tahun.

“Saya berharap dia bisa melewati masa krisis. Tapi dia tak sadarkan diri datang akhir dan jantungnya berhenti berdetak, ” kata pihak kerabat In Hye.
Upacara pemakaman kabarnya Oh In Hye hendak diselenggarakan secara tertutup di Vila Sakit Universitas Inha pada Rabu (16/9/2020) besok. Ucapan duka biar mengalir dari netizen untuk Oh In Hye.

Polisi bakal menyelidiki janji In Hye untuk memastikan apakah In Hye sengaja bunuh diri atau ada faktor lain.

“Kami menebak dia melakukan percobaan bunuh diri. Kami belum menyelidiki siapa yang terlibat, jadi kamu tidak memiliki detail apa pun, ” kata pendahuluan pihak berwajib.