Pablo Benua Emosi Difitnah Selingkuh, Mau Ceraikan Rey Utami

Pablo Benua Emosi Difitnah Selingkuh, Mau Ceraikan Rey Utami

Suara. com – Konflik rumah tangga Pablo Benua dan Rey Utami makin memanas. Kini Pablo dari penjara menyusun surat yang isinya ingin menceraikan istrinya itu.

“Untuk Rey Utami. Tolong Setop fitnah saya! Saya hendak menceraikan Anda. Murni karena kekeliruan Anda, ” bunyi surat Pablo di Instagram miliknya yang dikelola admin, dikutip Selasa (22/11/2020).

Lelaki yang dipenjara karena kasus pencemaran nama baik terhadap Fairuz A Rafiq terkait lantas mengungkap penyebab dirinya mau cerai. Dia menilai Rey Utami durhaka kepadanya.

“Menjatuhkan harga diri Ya sebagai suami, ” ujarnya.

Baca Juga: Pablo Benua Pastikan Bakal Ceraikan Rey Utami

Pablo dibuat geram atas pernyataan Rey Utami belakangan ini setelah lebih dulu menghirup udara bebas.

“Sekarang Anda malah menyajikan tuduhan seolah-olah Saya ingin ceraikan Anda karena saya selingkuh? Luar biasa tuduhanmu itu. Terima Kasih arah fitnahmu itu. Fitnah yang kejam ini akan selalu kuingat, sampai mati, ” tulis Pablo Benua diakhiri tanda tangannya.

Rey Utami usai bebas memang sempat menyebut ada dugaan perselingkuhan yang dilakukan Pablo. Tapi baru-baru ini, dia bilang akan tetap setia menunggu Pablo keluar dari penjara.

Di dalam video pada kanal YouTube miliknya, perempuan berhijab ini bilang masih butuh Pablo sebagai imam di keluarga. Dia pun minta tak dicerai dikarenakan anak mereka masih kecil.

“Aku masih sangat menyayangi dia, karena aku masih membutuhkan sosok dia untuk menjadi imam di keluarga, inch ujar Rey Utami dikutip dari kanal YouTube Rey Utami & Benua, Senin (21/12/2020).

Baca Juga: Pablo Benua Tulis Surat untuk Rey Utami dari Bui: Saya Mau Ceraikan Anda!